30 Januari 2017

Bagaimana Cara Menghitung Harga Konsultan atau Harga Member Oriflame?


Untuk tahu harga konsultan atau member Oriflame bisa menggunakan beberapa cara dan tinggal kita sesuaikan saja mana yang menurut kita lebih mudah dan gampang diaplikasi di kehidupan kita. Ada tiga cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui harga konsultan atau harga member untuk setiap produk Oriflame. Berikut caranya.

1. CPL
Ini adalah cara yang paling standar tapi cara yang paling jarang saya gunakan karena cukup merepotkan harus cek satu-satu di CPL. CPL adalah consultant price list alias daftar harga konsultan untuk semua produk Oriflame baik yang tersedia di katalog atau tidak.
2. Cek di akun Oriflame
Kita bisa juga login ke akun kita di Oriflame dan masukkan kode produk yang kita inginkan di kotak pencarian atau search nantinya akan muncul produk beserta harga aslinya atau harga member bukan harga katalog. Jika kita dalam keadaan login yang muncul harga kita beli tapi kalau kita tidak login harga yang tampil adalah harga jual atau harga pelanggan.
3. Perhitungan Rumus 0,77
Daripada repot cek CPL atau buka di website Oriflame mendingan hitung pake kalkulator. Memang tidak benar-benar pas karena akan ada sisa dua digit yang harus kita bulatkan ke bawah ya. Harga katalog tinggal kita kalikan dengan 0,77 terus hasilnya adalah harga member. Jika ada sisa puluhan rupiah itu diabaikan saja karena akan dibulatkan ke bawah. Harga itu adalah harga yang akan kita bayarkan ke Oriflame.


Gampang kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers