2 Januari 2017

7 Jenis Diskon Produk di Oriflame




Produk Oriflame mahal? Yakin? Sebaiknya sebelum mengatakan produk Oriflame itu mahal, ada bagusnya baca postingan ini sampai selesai karena saya sudah beberapa tahun terakhir ini menggunakan produk Oriflame dan saya tahu betul bagaimana cara supaya dapat harga murah untuk setiap produknya. Tidak muraha-murah banget, setidaknya terjangkau bagi kantong saya sebagai seorang ibu rumah tangga yang penghasilannya tidak tetap setiap bulannya.

Di Oriflame banyak sekali diskon yang bisa kita dapatkan asal kita tahu kapan diskon itu terjadi. Sekarang juga sudah era digital ya kita bisa mendapatkan bocoran katalog bulan berikutnya di bulan ini sehingga saat kita butuh produk tertentu dan bulan ini tidak diskon bisa beli pada bulan berikutnya saat ada diskon. Ini dia 6 jenis diskon yang bisa Anda dapatkan sebagai konsultan Oriflame dan juga pelanggan bisa menikmati beberapa diskon yang berlaku tersebut tanpa mendapatkan diskon member.

1. Diskon Katalog
Setiap bulannya selalu ada produk yang dilabeli sebagai diskon. Sehingga jangan takut membeli produk tertentu yang khawatirnya mahal karena tak ada diskon. Tinggal tunggu saja harganya dipotong pada katalog edisi bulan tertentu. Apalagi jika Anda sudah terbiasa membeli produk Oriflame pasti tahu betul di halaman belakang setiap bulannya akan ada produk super murah yang dapat kita beli. Model diskonnya macam-macam sih. Tinggal kita lagi yang memanfaatkannya di awal bulan sebab biasanya minggu pertama produk diskonan seperti ini sudah mulai menipis stoknya bahkan habis.


2. Diskon Member
Mau dapat produk lebih murah harganya dari harga yang ada di katalog? Bisa beli dengan harga member. Semua produk akan dapat harga khusus dan kalau produk tersebut sedang di diskon kita juga akan dapat diskon katalog ditambah diskon member. Menyenangkan bukan? Jadi diskonnya dua kali. Buat yang suka sekali menggunakan produk Oriflame tentunya akan sangat menguntungkan ya mendapatkan keistimewaan untuk beli produk harga member begini? Produk harga 99rb tinggal 76.200. Kebayang kalau kita belanja 990rb dan cukup bayar 762rb. Hemat sampai 228ribu untuk total belanjanya.

3. Diskon Set
Ada banyak produk Oriflame yang merupakan produk set dan ada harga khusus jika kita membeli langsung 2 set. Dibandingkan kita membeli satuan kita akan mendapatkan diskon tambahan saat membeli satu set sekaligus. Terutama produk skincare yang sering dijadikan satu harga set seperti.

4. Diskon BC
Setiap bulannya semua member akan diakumulasi poin penjualan pribadi dari awal bulan hingga akhir bulan pada bulan yang sama. Poin penjualan ini fungsinya bermacam-macam. Bisa ditukarkan dengan hadiah khusus saat ada promo tertentu atau bisa dikumpulkan dan ditukar dengan bonus uang dan juga bisa ditukar dengan diskon BC atau Bussiness Class. BC ini ada tiga jenis yaitu 30%, 50% dan juga 70%. Kita bisa pilih 1 produk berapa pun harganya selama bukan produk Wellbeing dan bukan madu. Saya biasanya memanfaatkan BC 70% untuk membeli parfum paling mahal yang ada di Oriflame. Terutama Giordani Gold Essenza. Kebayang nggak harga aslinya 649rb dan dengan memanfaatkan BC 70% saya cukup bayar 149.800 saja untuk parfum tersebut. Saya menghemat hampir 500rb untuk parfum tersebut.

5. Branch Action
Pernah dengar soal branch action? Ini selalu hadir setiap bulan dan produknya tidak ada di katalog normal. Kebanyakan produk yang mau ganti kemasan atau masa berlakunya tinggal beberapa bulan atau setahunan. Saya paling senang beli sabun mandi yang ada di branch action soalnya saya paling cepat menghabiskan sabun mandi di rumah. Terutama sabun cair. Jadi walaupun masa kadaluarsanya sudah dekat saya tidak khawatir karena sebelum masa berlakunya habis sabunnya biasanya sudah duluan habis.

6. Online Bazaar
Nah ada lagi yang namanya online bazaar. Ini juga produk yang diskon khusus yang bisa didapatkan dengan minimal belanja di katalog reguler dan kita bisa dapatkan produk online bazaar dengan harga khusus, tidak termasuk diskon member lagi ya. Harga yang tertera adalah harga jual, sehingga kita yang member akan dapat harga yang jauh lebih hemat.

7. Diskon SPO

Selain ada 6 jenis diskon yang sudah saya tuliskan di atas ada lagi diskon yang sangat menguntungkan buat member atau konsultan Oriflame. Namanya diskon produk SPO. Jadi untuk pengiriman menggunakan ‘pick up point’ kita bisa mengambil paket kita di SPO tanpa perlu membayar ongkir kirim, ordernya cukup 200rb harga member ditambah 1 produk SPO apa saja yang tersedia. Ini produknya diskonnya gede banget. Produknya tidak begitu banyak tapi jenisnya bermacam-macam dan tak jarang produknya sedang tidak diskon di katalog reguler atau diskonnya lebih besar dibandingkan katalog reguler. Itu sebabnya selain kita hemat ongkir karena gratis ongkir orderan, kita juga bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak jika ada pembeli yang ingin membeli produk tersebut dan ternyata harganya lebih tinggi di katalog reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers