60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

8 Januari 2017

3 Cara Order Produk Oriflame



Order produk Oriflame secara online bisa dilakukan dengan tiga cara. Saya akan jelaskan satu demi satu secara sederhana. Sebagai memebr atau konsultan Oriflame tahu cara order produk Oriflame adalah kemampuan dasar yang harus kita miliki sebab dengan memahami cara order kita sudah selangkah lebih maju dibandingkan member atau konsultan yang masih bergantung dengan uplinenya hanya untuk memesan produk Oriflame secara online. Sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan kemajuan teknologi secara maksimal. Apalagi di Oriflame banyak sekali aplikasi yang bisa kita pasnag di smartphone kita untuk membantu kelancaran bisnis kita.

Beberapa tahun sebelumnya tak ada yang namanya Oriflame Beauty atau Oriflame Business yang bisa kita install di android kita. Sehingga dulu kita tidak bisa sepenuhnya mobil menjalankan bisnis Oriflame. Sekarang? Semuanya bisa kita akses dengan mudah di smartphone kita.

Sekarang saya akan jelaskan cara order produk Oriflame secara online melalui tiga cara dan ketiganya ini diakses melalui smartphone. Sehingga tak ada lagi cerita ‘Mbak saya kan tak punya laptop bagaimana caranya saya order produknya?’. Selama punya smartphone jangan khawatir soal order di VIP Order Oriflame.

1. Melalui halaman http://id.oriflame.com
Buka halaman website Oriflame ini melalui browser. Saya biasanya akan tetap menggunakan tampilan mobile karena jauh lebih sederhana. Untuk login bisa klik di bagian sudut kiri atas yang ada simbol tiga garis. Di situ kita masukkan nomor konsultan dan password. Jika sudah masuk kita klik lagi sudut kiri atas tersebut dan cari ‘VIP Order’ untuk menampilkan formulir orderan. Setelah itu kita tinggal mengisi formulirnya dengan lengkap untuk melakukan orderan.

Ini adalah halaman website Oriflame yang lebih sederhana dibandingkan website utamanya dan halaman ini lebih dikhususkan untuk order karena begitu kita login yang muncul paling depan adalah formulir untuk melakukan order. Ordernya sama seperti biasa kita di VIP Order.

3. Melalui Oriflame Beauty
Install aplikasi Oriflame Beauty di smartphone kita dan bisa didapatkan melalui playstore tanpa perlu membayar untuk aplikasi ini. Kita menginstallnya secara gratis dan setelah login kita bisa order dengan menemukan VIP Order di bagian sudut kiri atas. Mirip dengan cara order pertama di http://id.oriflame.com. Perbedaannya karena ini melalui aplikasi kita tidak perlu login lagi setelah login satu kali. Setiap kita buka aplikasinya kita akan otomatis mengakses akun kita.

Berikut video cara order melalui Oriflame Beauty.


Info lebih lengkap soal bisnis Oriflame bisa hubungi BBM 597B5B16 atau WA 085213626011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers