60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

3 Januari 2017

3 Aplikasi Oriflame di Android yang Wajib Anda Miliki



Sekarang segalanya sudah aplikasinya. Sehingga sata kita punya smartphone untuk menghasilkan uang di Oriflame tinggal install saja aplikasi yang kita butuhkan untuk menunjang kebutuhan kita. Ada beberapa aplikasi wajib yang seharusnya kita miliki dan bisa kita install dari playstore secara gratis. Saya menggunakan tiga aplikasi ini karena sangat berperan besar untuk membuat waktu saya mengerjakan Oriflame jauh lebih efektif dan bisa dilakukan di mana saja karena smartphone selalu bersama saya tidak terpisahkan.

Baiklan ini dia 3 aplikasi Oriflame di android yang wajib Anda miliki sebagai konsultan atau member Oriflame.

1. Oriflame Katalog Indonesia
Ini aplikasi katalog online yang bisa kita install di smartphone secara gratis dan selalu ada edisi dua bulan, bulan berjalan dan bulan berikutnya. Jadi kita tidak hanya bisa melihat produk apa saja yang promo bulan ini tapi juga produk Oriflame apa saja yang akan muncul promonya bulan depan. Jadi kita bisa memutuskan pelanggan sebaiknya beli produk tersebut kapan. Apalagi kalau pelanggan setia yang ingin dapat harga diskon ya. Jadi kita tidak hanya mengejar keuntungan jualan namun mencoba menjadi konsultan yang baik dengan memberikan harga yang paling oke buat pelanggan kita. Pelanggan akan sangat senang dengan rekomendasi kita kalau menguntungkan juga buat mereka.

2. Oriflame Business
Alih-alih mendownload activity report setiap kita butuh mendingan kita install Oriflame Business yang memungkinkan kita mengakses data di jaringan kita secara lengkap kecuali alamat rumahnya saja yang tidak ditampilkan. Tapi sebagian besar sudah ada di aplikasi tersebut. Apalagi kalau sebelumnya kita sudah menyimpan kontak downline satu persatu di ponsel dan ternyata ada beberapa yang terminated atau terhapus keanggotannya, akan jauh lebih aman kita melihat siapa saja downline kita melalui Oriflame Business. Kita juga bisa filter mereka berdasarkan keaktifan atau yang baru saja bergabung siapa saja juga akan terlihat. Poin penjualan pribadi dan grupnya juga akan nampak nyata di sana.


3. Oriflame Beauty
Bersyukurlah yang sudah punya android yang dapat menunjang bisnis Oriflamenya lebih maju pesat lagi karena tersedia berbagai aplikasi yang bisa digunakan dengan gratis di playstore. Ada Oriflame Beauty yang fungsinya sama dengan V4 atau tampilan website lengkap Oriflame yang bisa diakses melalui android tanpa perlu membuka browser dan login berkali-kali setiap butuh akses ke akun sendiri. Di Oriflame Beauty kita tidak akan terlogout meskipun aplikasinya lama tidak kita buka atau kita biarkan standby terlalu lama. Beda cerita dengan website Oriflame kan? Kalau kita biarkan tanpa ada aktivitas biasanya 15 menit terlogout. Aplikasi Oriflame Beauty ini banyak sekali fungsinya, bisa buat order, daftarkan member baru, cek jaringan, membuka kabar terbaru, promo apa saja yang berlaku, dan lain sebagainya. Bahkan bisa dikatakan punya Oriflame Beauty tidak perlu Oriflame Business atau Oriflame Katalog Indonesia karena di dalam Oriflame Beauty juga ada data jaringan kita lalu ada juga katalog yang bisa kita lihat. Namun saya tetap menginstall dua aplikasi sebelumnya karena katalognya lebih jelas terlihat di aplikasi khusus terus jaringan juga lebih detil kita lihat satu persatu Oriflame Business.

Info bisnis Oriflame bisa hubungi BBM 597B5B16 atau WA 085213626011.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers