4 Januari 2017

2 Fungsi Order Kosong di Oriflame


 


Sudah bergabung di Oriflame dan bingung soal ‘order kosong’? Order kosong maksud saya di sini adalah melakukan order hanya menggunakan nomor konsultan tanpa ada kode produk yang dicantumkan. Buat yang sudah lama bergabung pasti sudah tahu betul apa tujuan seseorang melakukan order kosong ini terutama untuk member yang baru bergabung biasanya uplinenya akan melakukan order kosong. Sepanjang yang saya tahu order kosong ini ada dua fungsi sebagai berikut.

1. Order Staterkit
Bagi Anda yang baru pertama kali bergabung di Oriflame melakukan order kosong secara online adalah melakukan order starterkit. Isinya katalog dan juga buku penunjang yang berisi penjelasan tentang Oriflame dan kode etik yang harus kita patuhi sebagai konsultan. Ketika sudah melakukan order kosong inilah kita sama juga sudah selesai melakukan pendaftaran dan bisa membayar biaya pendaftarannya yang sejatinya adalah biaya katalog dan buku tersebut. Tahun 2017 ini pendaftaran normal masih Rp49.900 tidak termasuk biaya admin bank. Biaya admin bank bervariasi, mulai dari 3.000-4.000.



Jadi ketika Anda mendaftarkan member baru di jairngan Anda, untuk mendapatkan starterkit dan bisa membayar pendaftaran adalah dengan melakukan order kosong untuk pertama kalinya.

2. Backorder
Selain untuk mengorder starterkit, order kosong juga bisa digunakan untuk mengambil produk yang backorder. Jadi saat produk yang sempat backorder bisa kita dapatkan kembali dengan melakukan order kosong. Jangan ditambah produk apa pun supaya tidak kena ongkos kirim. Kecuali jika memang ada produk yang ingin kita beli, backorder juga bisa dilakukan sekalian.


Order kosong ini bisa dilakukan melalui aplikasi Oriflame Beauty, website Oriflame, atau website VIP Order Oriflame. Tinggal kita sendiri yang pilih mau lewat mana. Kalau saya sendiri karena lebih sering menggunakan android ya Oriflame Beautylah yang menunjang bisnis Oriflame saya.


Info lengkap bisnis Oriflame BBM 597B5B16 atau WA 085213626011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers