5 September 2016

Oriflame Bagi-Bagi Samsung Galaxy J5 Gratis




Oriflame bagi-bagi Samsung Galaxy J5 GRATIS lagi buat konsultan yang naik level 9% dan 12% untuk pertama kalinya. Siapa yang tak mau dapat smartphone gratis ya. Apalagi smartphonenya keluaran Samsung. Saya sudah lama selalu menggunakan Samsung dan selalu setia dengan merek smartphone yang satu ini. Karena kualitasnya memang bisa diacungi jempol.

Cara mendapatkan Samsung Galaxy J5 ini bisa dikatakan gampang-gampang susah. Tidak gampang karena hadiahnya bukan payung cantik tapi handphone baru buka bungkus ya. Tapi bisa dikatakan tidak susah karena level yang harus diraih itu adalah level 9% dan 12%. Jadi kesempatan untuk mendapatkannya sangat besar. Saya sendiri sudah melewati dua level tersebut sehingga tidak masuk kategori untuk mendapatkannya. Saya hanya bisa membantu teman-teman di jaringan saya untuk paham bagaimana cara meraih Samsung Galaxy J5 tersebut.

Oriflame sendiri adalah bisnis yang dikembangkan dengan sistem multi level marketing yang sangat unik. Karena pembayaran bonusnya bukan berdasarkan banyaknya orang yang kita rekrut tetapi berdasarkan berapa banyak penjualan yang bisa kita lakukan bersama jaringan kita. Satu hal yang pasti, orang yang tidak aktif tidak akan mendapatkan apa-apa di Oriflame. Sehingga yang baru bergabung pun bisa mendapatkan Samsuny Galaxy J5 gratis asal bisa memenuhi kualifikasinya. Bukan siapa yang berada paling atas atau duluan daftar.

Informasi lebih lengkap untuk pendaftaran Rp9.900 bisa menghubungi BBM 597B5B16 atau Whatsapp 085213626011.

Ketika Tulisan Kehilangan Rasa

Cinta. Rasa cinta terhadap menulis yang selama ini saya pegang rasanya memudar dengan tuntutan kehidupan yang lebih besar. Apakah menulis untuk dapat uang? Atau dapat uang karena menulis. Dua-duanya punya perbedaan yang sangat besar. Ada hal-hal yang membuatnya berbeda.

Dulu saya menulis saja tanpa memikirkan untuk mendapatkan uang. Diri saya yang masih berusia 25 tahun itu. Saat pertama kali mendapatkan blog ini. Sama sekali tak memikirkan akan mendapatkan uang. Ketika diberikan blog ini saja sudah senangnya minta ampun. Rasanya saya memiliki sesuatu yang sangat berharga. Sesuatu yang menjadikan diri saya ada secara virtual. Maya.

Semakin lama saya menulis dan menemukan bahwa ada yang hambar dalam tulisan saya. Rasanya banyak 'rasa' yang memudar. Terlalu banyak pikiran saat menulis. Itu sebabnya. Produktivitas pun menurun drastis. Mood turun naik. Dulu, mood buruk pun saya masih bisa menulis. Menulis itu saya lakukan dalam keadaan apa pun.

Blog ini rasanya sangat berharga melebihi apa pun. Saat blog ini satu-satunya tempat saya mengadukan semua rasa yang saya punya. Betapa sepinya hidup saya waktu itu. Waktu semua orang memandang remeh saya dan saya terlalu peduli dengan pandangan orang. Terlalu mengambil hati sikap orang lain. Sementara saya pun tenggelam di dalamnya.

Sekarang saya tak tahu bagaimana pandangan orang terhadap saya. Selama kebahagiaan saya tidak mengganggu orang lain. Kesedihan saya tidak mengganggu orang lain. Saya pikir saya tak perlu terlampau banyak menghabiskan waktu untuk mendengarkan pendapat orang. Sudah terlalu banyak yang saya dengar.

Saya hanya ingin menulis saja. Menyusuri jalan sunyi. Tak peduli sendiri ataupun berdua. Jalan itu, ingin saya penuhi dengan lebih banyak tulisan lagi. Satu hal yang lebih suka saya hindari. Pamer. Karena pamer hanya mendatangkan orang yang membenci kita.

Dulu memang saya suka sekali pamer. Saya seakan ingin menunjukkan pada orang lain, ini lho saya. Saya ingin diakui. Ingin dianggap lebih dari orang lain. Hingga akhirnya saya sadar muncul orang yang kemudian mengulik-ngulik kehidupan saya lebih dalam.

Itu tidak menyenangkan. Saya tutup kotak komen karena lelah mendapatkan cercaan. Kadang saya sampai berpikir apakah saya memang akan terus mengalami hal yang tak menyenangkan sepanjang hidup saya.

Sampai akhirnya saya sadar apa yang saya inginkan saat menulis. Saya ingin memberikan rasa dalam tulisan-tulisan saya. Rasa yang sempat hilang padahal pernah ada di sana, lama.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design