27 Juni 2016

Beberapa Kiat Khusus Memilih Toko Perlengkapan Bayi





Ingin membeli kebutuhan untuk menyambut kelahiran buah hati? Terkadang Kita bingung dimana Kita membeli kebutuhan untuk buah hati Anda. Banyak ibu yang merasa bahwa membeli kebutuhan tersebut yang terpenting di swalayan besar. Namun hal ini tentu saja tak selamanya benar untuk dilakukan. Apabila Anda dekat dengan penjual yang menjual kebutuhan yang dicari. Apa salahnya untuk membeli di tempat jual tersebut. Dengan demikian hendaknya apabila Anda mencari tempat untuk menjual kebutuhan buah hati. Mulailah untuk menggunakan beberapa kiat khusus dalam memilih toko perlengkapan bayi yang sebaiknya diketahui. Sehingga memaksimalkan kemungkinan untuk mendapatkan segala kebutuhan dengan jarak yang paling dekat.

Beberapa kiat khusus memilih tempat yang jual kebutuhan bayi, antara lain:

  1. Kelengkapan
Ada baiknya apabila Anda membeli sebuah produk kebutuhan untuk buah hati. Disarankan untuk membeli berdasarkan kelengkapannya. Perlu Anda ketahui apabila membeli beberapa jenis produk secara lengkap dalam satu tempat. Tentu saja akan membantu dalam memaksimalkan kenyamanan saat menggunakannya. Dengan demikian tak harus berganti penjual untuk mendapatkan segala kebutuhan yang akan dipenuhi tersebut. Meskipun tempat jualnya kecil namun apabila jenis produk yang dijual lengkap. Untuk itu tak ada salahnya membeli di tempat tersebut.

  1. Kualitas produk yang dijual
Dalam pembelian produk yang dijual hendaknya menggunakan kualitas yang maksimal. Dengan menggunakan jaminan kualitas tentu saja tidak akan menyebabkan buah hati menjadi terkena iritasi. Sehingga mencegah buah hati murah rewel saat menggunakan berbagai kebutuhan yang diberikan kepada bayi Anda. Untuk itu hendaknya perhatikan kualitas yang terdiri dari jenis bahan yang digunakan, kenyamanan, keamanan dan masih banyak lainnya.

  1. Pelayanan yang diberikan
Tak hanya mengenai segala hal yang ada didalam toko perlengkapanbayi tersebut. Hendaknya apabila Anda membeli perhatikan juga mengenai pelayanan yang diberikan. Dengan adanya pelayanan yang baik tentu akan membantu dalam mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan. Terlebih apabila Anda baru pertama kali membeli kebutuhan untuk si kecil. Ada baiknya memilih pelayanan yang ramah, murah senyum, tidak galak dan informatif kepada pembeli.

  1. Testimoni pelanggan
Usahakan untuk mengetahui mengenai testimoni pelanggan yang sebelumnya datang. Hal ini sangat penting untuk mengetahui kondisi saat membeli produk tersebut. Untuk mengetahuinya Anda bisa langsung menanyakan kepada orang lain yang dikenal dan pernah membeli produk di tempat jual tersebut. Dengan demikian akan memberikan gambaran yang jelas mengenai produk yang dibeli. Untuk itu usahakan testimoni dari pelanggan tersebut mulailah dengan memaksimalkan caranya.

  1. Meminta rekomendasi
Untuk mendapatkan kemudahan membeli segala keperluan si kecil ada baiknya mulailah meminta rekomendasi. Dengan meminta rekomendasi akan membantu dalam meningkatkan kemudahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tentu apabila Anda meminta rekomendasi langsung dari orang yang lebih paham mengenai hal ini. Cara ini sangat penting dilakukan. Sehingga hasil yang didapatkan menjadi lebih maksimal.

  1. Mengunjungi beberapa tempat
Disarankan untuk segera mengunjungi beberapa tempat belanja. Tujuannya tentu saja untuk membandingkan harga produk dan juga kualitasnya. Tak ada salahnya hal ini dilakukan tentu saja dengan tujuan agar mendapatkan produk dengan kualitas maksimal namun harga yang terjangkau. Terlebih apabila tempat jual tersebut menerapkan sistem grosir atau pembelian dalam jumlah banyak memberikan harga yang murah. Dengan memilih toko perlengkapanbayi tersebut akan memberikan kenyamanan saat Anda memilihnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Akhirnya Saya Mengerti Maksudnya




Jadi-jadilah kuliah.

A photo posted by Raza Damilio (@razadamilio) on
Itu pesan suami saya beberapa waktu lalu. Iya saya akhirnya mengerti maksud kalimat itu. Kuliah memang melelahkan dan menguras banyak waktu dan tenaga. Belum lagi saya jadi kehilangan kebersamaan bersama anak saya yang harusnya mendapatkan porsi lebih banyak dibandingkan kegiatan lainnya. Ada hal-hal yang dikorbankan semenjak saya kuliah. Hal-hal yang seharusnya tidak menjadi korban.

Iya saya akan menyelesaikan kuliah saya ini yang tinggal setahun lagi paling lama. Lalu fokus pada keluarga dan karier saya di oriflame. Meskipun jadwal padat saya sedemikian merayapnya saya masih bisa mencapai banyak hal yang selama ini rasanya tidak mungkin. Saya sekarang sudah berada di level Manager 15% di Oriflame. Level yang dulunya jauh sekali. Mengejar mimpi-mimpi yang tak mungkin saya wujudkan di luar Oriflame. Mengejar masa depan yang saya yakini sangat indah jika saya fokus mengerjakan bisnis Oriflame.

Saya ingin saat saya umur 40 atau 50 tahun nanti saya tidak perlu khawatir dengan yang namanya PHK karena saya mengerjakan bisnis bukan menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Biasanya ketika kita terlihat tidak begitu produktif lagi, perusahaan tentunya tidak menginginkan karyawan yang semakin melemah. Begitu kita tak memberikan manfaat bagi perusahaan yang memperkerjakan kita mereka dengan mudahnya menyingkirkan kita. Sebelum itu terjadi bangunlah bisnis bagi masa dpena anak kita dan cucu kita. Karena masa depan mereka berada di tangan kita.

Bekerja keraslah selagi muda dan nanti tua tinggal menikmati hasilnya. Bukankah 9 dari 10 pintu rezeki adalah dari berdagang? Yuk bangun bisnis daganganmu sekarang ini. Tak punya modal besar? Cukup bergabung di Oriflame, modalnya kecil dan bisa langsung punya banyak sekali dagangan yang bisa kita pasarkan dan tidak perlu nyetok barang. Apalagi sekarang dagang online sudah menjamur di mana-mana. Kita bisa menjangkau pasar yang lebih jauh dengan menyebarkan promosi hingga ke daerah-daerah yang belum kita kunjungi sekalipun.

Bagi ibu rumah tangga seperti saya bisnis online seperti ini tentunya jauh lebih bisa dilakukan karena tidak butuh ruang dan waktu yang sama dengan pelanggan. Bisa melayani pelanggan dari mana saja tanpa perlu bertemu. Sudah banyak aplikasi yang memudahkan komunikasi kita dengan orang lain. Tidak perlu takut ditipu dan segala macam karena sudah banyak penyedia rekening bersama bahkan JNE sendiri punya aplikasi MYJNE yang menjadi pihak ketiga untuk mengamankan transaksi kita dengan pelanggan.

Akhirnya saya mengerti maksud suami saya mengatakan 'jadi-jadilah kuliah'. Meskipun saya bisa melakukan banyak hal sekaligus tapi tentunya akan beda ceritanya jika saya lebih fokus di Oriflame saja sambil mengurus anak. Akan lebih banyak pencapaian yang saya dapatkan mengingat di Oriflame siapa yang paling keras usahanya akan mendapatkan bayaran kontan. Bukan masalah siapa yang lebih dulu bergabung ya. Sebab di Oriflame yang duluan bergabung bisa saja tidak mendapatkan apa-apa karena pasif dalam bisnisnya.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design