4 Maret 2016

Huawei B0 untuk Menambah Gaya Fashion di 2016 Kamu


Hai kamu-kamu pemerhati fashion dan gaya berbusana, coba catet ya fashion item ini yang harus jadi bagian dari gaya kamu sehari-hari di tahun ini.

  • Shirt dress


 Terusan yang model dan bentuknya menyerupai kemeja ini akan menjadi tren tahun ini. Jangan sampai nggak punya ya!


  • Celana kulot


Sebenarnya model celana lebar ini sudah hits sejak tahun lalu, tapi nampaknya tetap eksis dan akan jadi fashion item yang banyak dikenakan tahun ini. Padukan celana ini dengan atasan minimalis dan kalung yang maksimalis pasti bikin kamu keliatan chic!

  • Atasan Sabrina

Buat yang memiliki bahu cantik pasti akan semakin cantik dengan baju model Sabrina seperti ini.

  • Chunky sneakers

Kalau biasanya sneakers yang kita pakai rata, tahun ini sneakers bersol tebal akan jadi tren yang nggak boleh dilewatkan. Seru nih buat nonton konser, berdiri tetap nyaman nggak perlu jinjit!
  • Huawei Band B0

Huawei Band B0 ini adalah jenis band watch. Fungsinya tetap sama sebagai jam tangan dan tetap bisa menerima notifikasi yang tersambung dari smartphone-mu, hanya fiturnya yang lebih terbatas daripada smartwatch. Kenapa saya bilang Huawei Band B0 akan jadi tren di 2016, karena keren dan fungsional banget.
Kamu bisa mengetahui waktu sekaligus mendapat notifikasi dan reminder. Huawei Band B0 juga bisa digunakan sebagai pencatat aktivitas gerakmu sehari-hari, seperti fitness tracker.
Menurut saya, Huawei Band B0 keren dan gaya. Desainnya minimalis banget dengan desain yang melingkar seperti jam tangan konvesional. Modelnya yang minimalis juga membuat jam tangan ini fleksibel, gampang dipadupadankan dengan gaya apapun. Pilihan warnanya pun netral: hitam, putih, dan krem.

Setuju gak kamu kalo Huawei Band B0 jadi tren di tahun 2016? Kalau tampilannya seperti ini, aku sih yes!
 

Besarnya Peluang Bisnis Rumahan


Peluang bisnis rumahan – Mendapatkan pekerjaan untuk sekarang ini sangatlah sulit apalagi dengan keadaan perekonomian negara yang sedang terpuruk. Banyak para pekerja yang harus pensiun dini demi memperbaiki perekonomian negara. Demi meneruskan hidup, berbisnis merupakan jalan keluar bagi mereka agar dapur tetap mengepul. Salah satu bisnis yang dapat dijalankan sendiri adalah dengan bisnis rumahan. Ada banyak bisnis yang dapat dikerjakan di rumah tanpa harus mengeluarkan dana untuk akomodasi. Dengan bermodalkan internet, bisnis rumahan dapat dikenal dengan baik oleh orang banyak, namun jika kamu tetap ingin membutuhkan modal tenang saja karena sekarang ada program KTA dari Taralite.com yang proses nya cepat dan mudah.

Berbisnis dengan menjual barang-barang secara online merupakan bisnis yang sedang hit saat ini. Anda dapat ikut berpartisipasi meramaikan bisnis online tersebut dengan melakukan bisnis secara online. Bisnis yang dijalankan di rumah ini tidak akan menyita waktu Anda. Selain itu, peluang bisnis rumahan sangat menjanjikan. Banyak keuntungan yang didapat oleh mereka yang menjalankan bisnis rumahan. Berikut beberapa keuntungan dari menjalankan bisnis rumahan:

  1. Tak membutuhkan modal yang besar dalam memulai bisnis.
  2. Menghemat waktu dalam memperkenalkan barang yang akan dijual.
  3. Memberikan layanan secara langsung kepada pembeli dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembeli.
  4. Memperkenalkan barang yang dijual secara lengkap beserta dengan harganya.

Besarnya minat masyarakat akan bisnis rumahan membuat persaingan bisnis online semakin tinggi. Untuk mendapatkan kepercayaan pembeli, Anda selaku pelaku usaha harus memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan. Dengan pelayanan yang memuaskan itulah, para pelanggan akan terus mendatangi bisnis online Anda. Sebagai pelaku usaha, Anda diwajibkan untuk memberikan hal-hal yang baik kepada setiap pelanggan dan calon pelanggan. Meskipun merupakan bisnis rumahan, kualitas barang yang dijual harus memiliki kualitas yang baik. Hal ini merupakan tolak ukur yang menjadikan bisnis online Anda berjalan dengan lancar. Jika Anda berniat menjalankan bisnis online ini, Anda harus memperhatikan hal-hal yang telah disebutkan di atas. Dengan memperhatikan hal-hal penting tersebut, peluang bisnis rumahan yang sedang Anda jalankan akan berjalan dengan baik. Anda juga harus percaya akan bisnis rumahan yang sedang dijalani demi memupuk kepercayaan diri. 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design