3 Januari 2016

Keuntungan Asuransi dari Beberapa Contoh Produknya



Merencanakan masa depan dengan sebaik mungkin merupakan salah satu cara tepat untuk memberikan jaminan perlindungan terhadap keluarga. Misalnya dengan mengatur pengeluaran keuangan untuk jaminan yang berguna di masa yang akan datang. Dalam hal ini asuransi merupakan cara yang tepat untuk membantu mewujudkan perencanaan keluarga anda tersebut. Dan salah satu keuntungan asuransi jika anda membeli dan memilikinya, yaitu anda dan keluarga akan mendapatkan rasa aman dan jalan keluar dari masalah kesulitan atau beban keuangan jika seandainya terjadi sesuatu yang tidak terduga atau sesuatu yang tidak diharapkan menimpa.
Sebagai contoh, kita bisa mengambil beberapa jenis atau produk asuransi dengan keuntungan yang bisa anda dapatkan dari masing-masing produk tersebut. Misalnya:
Keuntungan asuransi kesehatan. Jika anda memilih dan membeli produk asuransi ini, maka anda akan mendapatkan jaminan perlindungan berupa pembayaran biaya dan lainnya. Memang secara logika yang namanya kesehatan seseorang tidak bisa kita prediksi sampai kapan. Misalnya saat anda membeli produk asuransi kesehatan tersebut ada dalam keadaan atau kondisi fisik yang sehat. Namun yang namanya musibah dan juga risiko dalam setiap pekerjaan bisa saja terjadi hal yang tidak diharapkan. Atau bisa juga dengan bertambahnya usia, anda mengalami penyakit yang berat sehingga bisa saja mengakibatkan anda harus di rawat inap di rumah sakit. Dan itu tentu membuat anda atau keluarga harus menyiapkan biaya untuk perawatan, rawat inap dan yang lainnya. Disinilah letak keuntungan jika anda memiliki asuransi kesehatan. Anda tak perlu khawatirkan masalah biaya, karena pihak perusahaan asuransi akan membayarkan biaya tersebut sesuai dengan jumlah yang harus dibayar kepada pihak rumah sakit.

Sebagai contoh lain kita bisa ambil asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi terpercaya Futuready. Memilih dan membeli produk asuransi ini merupakan cara yang tepat untuk memberikan perencanaan yang baik kepada anak anda yang masih kecil. Dimana keuntungan dari asuransi yang anda pilih ini akan di rasakan oleh anak anda di masa depan, dan juga tentunya dirasakan juga oleh keluarga. Karena dengan produk asuransi ini, anda dan juga keluarga tidak akan khawatir akan mahalnya biaya untuk pendaftaran sekolah atau kuliah. Dengan kata lain pendidikan anak akan terjamin dengan asuransi yang satu ini.

Si Raza Hobi Jalan-Jalan

A video posted by Rohani Syawaliah (@honeylizious) on

Raza belum bisa ngomong tapi dia punya kata 'mam' untuk segala hal, terutama ngajak orang buat jalan-jalan. Tentu saja dengan menggendongnya. Padahal dia berat banget. Nggak kebayang kalau harus menggendongnya sampai lebih dari satu jam. Mana sekarang lagi musim hujan. Kalau Raza nanti sudah bisa jalan mau nggak mau harus menyediakan payung anak buat dia jalan-jalan di dalam gang. Soalnya dia kayaknya nggak peduli sama sekali dengan hujan atau panas. Kalau nggak pakai payung si Raza bisa kebakar matahari atau demam kena hujan.

Pontianak kalau sudah cerah tahu sendirilah mataharinya seperti apa. Bikin silau banget pokoknya. Apalagi kalau lagi musim kemarau. Orang yang dagang es sih pastinya seneng banget. Karena dagangannya laris manis. Jadi ingat sama tugas mata kuliah Kewirausahaan kalau ngomongin soal dagang es. Hehehe...

Soalnya waktu diminta bikin makalah yang kepikir di kepala cuma dagang es rujak gitu. Di Pontianak nggak ada yang jual es rujak kalau bukan bulan puasa. Beda cerita saat bulan Ramadhan tiba. Es rujak di mana-mana. Bahkan di rumah mertua saya sering banget bikin es rujak. Dulu saya ngerasa es rujak agak aneh. Soalnya masa minuman manis dan dingin ada cabainya. Beda dengan es yang biasanya saya minum.

Isinya sih timun, nanas, sama bengkoang. Tapi di dalam makalah wirausaha yang saya buat, saya menambahkan buah mangga kuwini sebagai penambah rasa. Biar wangi dan unik aja sih. Soalnya mangga kuwini memang punya harum yang sangat menyengat. Kayak buah durian gitu yang baunya memang kuat.

Semoga aja makalah es rujak tersebut mengantarkan saya ke nilai A, mau A plus atau minus nggak masalah, yang penting dapat A. Hanya itu doanya setelah ujian. Nggak ada yang lain. Apalagi kayaknya ada beberapa mata kuliah yang saya agak lemah di dalamnya. Kayak Microsoft Access. Kalau nggak latihan langsung pas jam kuliah berlangsung biasanya saya nggak mudeng buat mata kuliah ini. Lalu ada satu lagi, Speech, nggak tahu deh pidato saya waktu itu sudah oke banget atau belum. Abisnya nilai mid nggak begitu bagus.

Inilah tantangan kuliah sementara di rumah sudah punya satu bayi sehat yang selalu ngangenin dan bikin saya pengen cepat-cepat pulang. Biar bisa jalan-jalan sambil menggendongnya di dalam gang.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design