Langsung ke konten utama

Rental Mobil Pontianak yang Amanah "eSQiu"




Logo eSQiu lengkap dengan Contact Person 24 Jam dan website, Sumber Dokumentasi Pribadi.
    RENTAL MOBIL PONTIANAK (eSQiu) provinsi Kalimantan Barat, penyewaan mobil Kalbar, sewa mobil Pontianak, Esqiu Rentcar adalah salah satu penyedia jasa transportasi yang ada di kota Pontianak dan KubuRaya, karena letaknya sangat dekat dengan bandara Internasional Supadio yang memang letaknya berada di daerah Kabupaten Kuburaya Kecamatan Sungai Raya Desa Arang Limbung. Berjarak sekitar 17 km dengan pusat kota Pontianak dan dapat ditempuh dengan waktu sekitar 20 menit.
RENTAL MOBIL PONTIANAK (eSQiu)
     Pelbagai fasilitas transportasi dan jasa yang disediakan oleh eSQiu, berikut jasa-jasa yang disediakan :
Rental Mobil + Driver.
Taksi Murah Supadio.
Charter Dalam dan Luar Kota Pontianak.
Citytour Pontianak, Citytour Kuburaya, Citytour Singkawang, Citytour Makam Juang Mandor dll dengan guide yang berpengalaman.
JaPIn Supadio, Jasa Parkir Inap Bandara Dengan Biaya Parkir yang terjangkau, AMAN dan AMANAH.
Jasa Pemasangan atau Instalasi Unit GPS Tracker (Lacak Kendaraan), dapat juga dilihat di BukaLapak
Reservasi Tiket Pesawat, Kereta Api, Taman Bermain atau WaterBoom/Waterpark.
  Semua Informasi fasilitas dan pelayanan tersebut diatas bisa didapatkan dengan cara :
Contact Person 24 jam HP 1 : 082218555888, HP 2 : 089693567888, HP 3 : 085750042888
Whatsapp : 085245377888
BBM : 57C88C56
Aplikasi Play Store dengan kata kunci "rentalmobilpontianak" dengan nama pembuat aplikasi Priyo Setioko

Aplikasi Rental Mobil Pontianak design by Priyo Setioko bisa Di Download Di Google Play Store, Sumber Dokumentasi Pribadi.
 Berikut daftar harga rental mobil Pontianak eSQiu :
Armada avanza/xenia 250rb,
All new avanza/xenia 300rb,
Grandnew avanza/grandnew xenia 350rb,
Innova,all new innova 350rb,
Grandnew innova 400rb,
Innova reborn 2016 500rb,
Ayla 250rb,
Sirion/Yaris 300rb,
Grand New Yaris dan Honda Jazz 350rb,
Fortuner 4wd triton 4wd pajero sport 4wd 1,5jt,
Fortuner 1jt,
Alphard dan Mobil Mewah Lainnya 3,5jt.
Semua unit perhari 24jam, layanan jam-jaman unit avanza rp.80rb/jam, layanan taksi antar jemput dan charter dalam dan luar kota, paket city tour Pontianak, KubuRaya, Singkawang, Sambas.
Jasa Driver Dalam Kota Rp.150.000,-/10 jam,
Jasa Driver Luar Kota (Wajok, Jungkat, Sungai Pinyuh, Mempawah, Singkawang, Pemangkat) Rp.200.000,-
Jasa Driver Luar Kota (Sambas) Rp.250.000,-
Jasa Driver Luar Kota (Daerah Hulu KalBar) Rp.200.000,- sd Rp.400.000,-
   Pada Bulan Desember 2016 merupakan tahun penting bagi kami karena di bulan tersebut perubahan logo eSQiu dari logo pertama menjadi logo baru.


Logo Baru eSQiu (Desember 2016), Sumber Dokumentasi Pribadi.
    Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Sahabat kami Edo Tazki Pradana yang telah mendesign logo baru kami. Sangat Kami Apresiasi beliau karena memang sangat berkompeten di bidang design web dan sejenisnya. Bagi yang ingin menghubungi beliau silahkan langsung klik website beliau di www.leemindo.com atau disini, semoga kita terus dapat bekerjasama untuk selamanya.
    Kepada seluruh Teman, Kawan, Sahabat kami di Komunitas Blogger Pontianak atas bantuan, bimbingan, sharing yang selama ini telah diberikan kepada kami. Mudah-mudahan kita dapat terus bersama dan kawan-kawan di KBP dapat terus berkarya dan membagikan ilmunya yang bermanfaat hingga menjadi ladang amal, amal jariyah dan selalu mendapat apa yang kawan-kawan cita-citakan di dalam kehidupannya, makin tambah rezekinya, makin sukses kariernya, makin bahagia hidupnya dan SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan