14 Desember 2016

Kopital, Café yang Happening di Bandung




Kopital adalah salah satu cafe yang lagi happening di Bandung. Banyak pengunjung yang penasaran dengan café satu ini. Sebenarnya apa sih yang membuat Kopital happening?

Jika dilihat sekilas, café ini tentu tak jauh berbeda dengan café lain yang ada di Bandung. Namun, Kopital menawarkan konsep baru yang tidak diusung oleh café lain. Kopital mengusung konsep romawi kuno yang dipoles dengan desain rustic modern. Kebayang kan gimana asiknya nongkrong di tempat ini?
Itulah salah satu hal yang membuat Kopital menjadi viral dan banyak dikunjungi oleh warga Bandung dan sekitarnya.

Di samping itu, Kopital juga menawarkan menu makanan dan minuman yang enak serta ekonomis. Salah satu menu favorit di Kopital adalah Dynamite Cheesy Baked. Spaghetti yang dipanggang dengan 3 jenis keju ini dijamin nagih banget! Apalagi ditambah dengan aneka topping yang bisa dipilih sesuai selera.. hmmm, yummy bangeeeet!

Nah, ada lagi menu lain yang menarik di sini, yaitu menu Barbarian! Menu barbarian adalah menu super pedasnya Kopital. Kamu bisa memesan romie, il riso, atau chicken fillet dengan 3 tingkat kepedasan, jontor, dower, dan nyonyor. Perlu persiapan matang sebelum mencoba salah satu menu barbarian ini. Pedasnya bisa bikin kamu meringis sampai sekarat kepedasan! Tapi buat kamu yang memang menyukai menu-menu dengan tingkat kepedasan extreme, menu ini wajib untuk dijajal.

Buat pecinta kopi, Kopital juga bisa dijadikan sebagai referensi tempat ngopi yang cozy. Berbagai varian single origin kopi bisa diperoleh di sini. Selain itu, pengunjung bisa memilih sendiri manual brew mana yang ingin digunakan untuk menyeduh kopinya tersebut. Cool banget kan?

So, buat kamu yang belum pernah mengunjungi café yang lagi happening banget di Bandung ini, buruan dateng! Alamatnya di Jalan Supratman No. 45 A Bandung.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers