Langsung ke konten utama

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah LingkunganPertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan – Sesuai dengan tagline dari Pertamina yang memang memberikan bahan bakar yang berkualitas dan sangat ramah lingkungan. Sebagai seorang ibu rumah tangga saya sangat memperhatikan kebutuhan gizi keluarga saya. Sehingga saya sering memasak makanan sendiri di rumah dan tentu saja saya membutuhkan bahan bakar. Dulu waktu masih belum familiar dengan gas di rumah keluarga saya menggunakan kompor minyak tanah dan kadang menggunakan tempurung kelapa sebagai bahan bakarnya. Dapat dibayangkan bagaimana rasanya menggunakan bahan bakar minyak tanah dan tempurung kelapa?



Satu hal yang saya ingat betul adalah menghitamnya semua alat masak di rumah karena bahan bakar tersebut. Membersihkan arangnya juga bukan hal yang mudah. Beda sekali dengan memasak menggunakan bahan bakar berkualitas. Pertamina mengubah segalanya dengan gas yang ramah lingkungan. Tak ada lagi tangan yang penuh dengan arang setiap membersihkan alat masak. Belum lagi kegiatan memasak yang jadi jauh lebih menyenangkan karena memasak lebih cepat menggunakan gas.


Gas juga bisa sumber bahaya ketika meledak, berapa banyak kasus tabung gas meledak? 


Banyak sekali orang yang menjadi korban tabung gas meledak. Itu yang banyak ditakutkan oleh ibu rumah tangga seperti saya. Makanya saya lebih memilih Bright Gas sebab LPG Aman itu bisa mengamankan nyawa kita. Tak terbayangkan jika harus menjadi korban dari tabung gas yang meledak bukan?

Saya tak pernah bisa membayangkan jika ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya terutama ibu, bagaimana dengan anak-anaknya. Sampai sekarang saya masih punya ibu dan sudah menjadi ibu. Peran ibu sangat penting bagi kelangsungan masa depan anaknya. Apalagi jika anak-anaknya masih usia balita atau sekolah. Kehilangan orang tua yang dikasihi di usia sangat muda bisa menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi anak mana pun.

Sebagai seorang ibu dan ingin ibu lainnya saya mengajak untuk menggunakan bahan bakar yang berkualitas demi keamanan bersama.
Bright Gas yang punya beberapa pilihan ukuran ya, ada yang 12kg, ada yang 5,5kg, dan ada juga kemasan praktis kaleng 220gram. Jadi harus pilih yang mana? Tiap ukuran ada keistimewaannya masing-masing ya! Seperti yang ukuran 12kg dan 5,5kg ini dijamin lebih aman dengan teknologi DSVS atau Double Spindle Valve System. Terus fitur keamanannya yang mendapatkan segel resmi dari Pertamina yang berarti jaminan kualitas dan isi dalam tabung. Mau pesan antar? Bisa kok tinggal hubungi 500-000. Ini keistimewaan Bright Gas yang tidak dimiliki oleh tabung gas yang lain.


Bright Gas Hemat! Jadi jangan khawatir uang belanja semakin membengkak dengan menggunakan Bright Gas. Apalagi jika Anda adalah seorang pemasak yang aktif ya terus di rumah banyak sekali penghuninya. Gas kecil bakalan cepat habis, mendingan beli yang isinya 12kg. Mengingat ada layanan pesan antar juga memudahkan ibu rumah tangga mana pun untuk membeli gas di rumahnya. Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan memang Pertamina jagonya.




 
Bagi saya sendiri keistimewaan yang sangat penting adalah Bright Gas Layan Antar sebab kita tidak pernah tahu kapan kita butuh bahan bakar gas di rumah dan entah kapan habisnya. Tak terbayangkan saat akan masak gasnya habis dan tak ada yang dapat membantu membelikan gasnya. Beda cerita kalau kita tinggal menghubungi nomor telpon Pertamina untuk mengantarkan bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan seperti Bright Gas langsung ke dapur kita. Ibu-ibu mana yang nggak senang pesan antar tabung gasnya? Tak perlu repot angkat-angkat lagi. Tinggal minta jasa pengantarnya meletakkan di dapur, di tempat biasa tabung gas berada. Jangan-jangan kalau dimintai untuk memasang pipa penyambung gas dengan kompornya tak bakalan keberatan juga mereka. Soalnya banyak banget ibu rumah tangga yang takut memasang 'kepala gas' ke tabungnya.

Masih cari-cari bahan bakar yang ramah lingkungan dengan kualitas tinggi? Pertamina jagonya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma