14 November 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah LingkunganPertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan – Sesuai dengan tagline dari Pertamina yang memang memberikan bahan bakar yang berkualitas dan sangat ramah lingkungan. Sebagai seorang ibu rumah tangga saya sangat memperhatikan kebutuhan gizi keluarga saya. Sehingga saya sering memasak makanan sendiri di rumah dan tentu saja saya membutuhkan bahan bakar. Dulu waktu masih belum familiar dengan gas di rumah keluarga saya menggunakan kompor minyak tanah dan kadang menggunakan tempurung kelapa sebagai bahan bakarnya. Dapat dibayangkan bagaimana rasanya menggunakan bahan bakar minyak tanah dan tempurung kelapa?



Satu hal yang saya ingat betul adalah menghitamnya semua alat masak di rumah karena bahan bakar tersebut. Membersihkan arangnya juga bukan hal yang mudah. Beda sekali dengan memasak menggunakan bahan bakar berkualitas. Pertamina mengubah segalanya dengan gas yang ramah lingkungan. Tak ada lagi tangan yang penuh dengan arang setiap membersihkan alat masak. Belum lagi kegiatan memasak yang jadi jauh lebih menyenangkan karena memasak lebih cepat menggunakan gas.


Gas juga bisa sumber bahaya ketika meledak, berapa banyak kasus tabung gas meledak? 


Banyak sekali orang yang menjadi korban tabung gas meledak. Itu yang banyak ditakutkan oleh ibu rumah tangga seperti saya. Makanya saya lebih memilih Bright Gas sebab LPG Aman itu bisa mengamankan nyawa kita. Tak terbayangkan jika harus menjadi korban dari tabung gas yang meledak bukan?

Saya tak pernah bisa membayangkan jika ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya terutama ibu, bagaimana dengan anak-anaknya. Sampai sekarang saya masih punya ibu dan sudah menjadi ibu. Peran ibu sangat penting bagi kelangsungan masa depan anaknya. Apalagi jika anak-anaknya masih usia balita atau sekolah. Kehilangan orang tua yang dikasihi di usia sangat muda bisa menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi anak mana pun.

Sebagai seorang ibu dan ingin ibu lainnya saya mengajak untuk menggunakan bahan bakar yang berkualitas demi keamanan bersama.
Bright Gas yang punya beberapa pilihan ukuran ya, ada yang 12kg, ada yang 5,5kg, dan ada juga kemasan praktis kaleng 220gram. Jadi harus pilih yang mana? Tiap ukuran ada keistimewaannya masing-masing ya! Seperti yang ukuran 12kg dan 5,5kg ini dijamin lebih aman dengan teknologi DSVS atau Double Spindle Valve System. Terus fitur keamanannya yang mendapatkan segel resmi dari Pertamina yang berarti jaminan kualitas dan isi dalam tabung. Mau pesan antar? Bisa kok tinggal hubungi 500-000. Ini keistimewaan Bright Gas yang tidak dimiliki oleh tabung gas yang lain.


Bright Gas Hemat! Jadi jangan khawatir uang belanja semakin membengkak dengan menggunakan Bright Gas. Apalagi jika Anda adalah seorang pemasak yang aktif ya terus di rumah banyak sekali penghuninya. Gas kecil bakalan cepat habis, mendingan beli yang isinya 12kg. Mengingat ada layanan pesan antar juga memudahkan ibu rumah tangga mana pun untuk membeli gas di rumahnya. Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan memang Pertamina jagonya.




 
Bagi saya sendiri keistimewaan yang sangat penting adalah Bright Gas Layan Antar sebab kita tidak pernah tahu kapan kita butuh bahan bakar gas di rumah dan entah kapan habisnya. Tak terbayangkan saat akan masak gasnya habis dan tak ada yang dapat membantu membelikan gasnya. Beda cerita kalau kita tinggal menghubungi nomor telpon Pertamina untuk mengantarkan bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan seperti Bright Gas langsung ke dapur kita. Ibu-ibu mana yang nggak senang pesan antar tabung gasnya? Tak perlu repot angkat-angkat lagi. Tinggal minta jasa pengantarnya meletakkan di dapur, di tempat biasa tabung gas berada. Jangan-jangan kalau dimintai untuk memasang pipa penyambung gas dengan kompornya tak bakalan keberatan juga mereka. Soalnya banyak banget ibu rumah tangga yang takut memasang 'kepala gas' ke tabungnya.

Masih cari-cari bahan bakar yang ramah lingkungan dengan kualitas tinggi? Pertamina jagonya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers