60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

1 Oktober 2016

Pesona Pantai Kuta Bali





Saya pernah satu kali ke Bali. Sudah hampir lima tahun yang lalu. Saya suka Bali karena di Bali ada pantai. Sama seperti di kampung halaman saya yang punya banyak pantai. Pantai itu penuh dengan pesona. Banyak sekali yang bisa kita nikmati selama berada di pantai. Aroma air laut yang menenangkan. Awan-awan yang menghiasi langit terlihat lebih jelas. Belum lagi suara hewan-hewan yang ada di laut.

Banyak orang suka ke pantai. Saya belum pernah dengar ada orang yang membenci pantai walaupun itu mungkin saja sebenarnya. Sebab tak semua orang punya kesenangan yang sama. Apalagi di pantai kadang banyak kenangan yang tertinggal. Apakah ada yang meninggalkan hatinya di pantai?

Pantai itu tempat yang romantis. Selalu menyenangkan bisa menghabiskan waktu sore hari di pantai. Menantikan matahari terbenam. Menyaksikan bagaimana langit dan air laut berubah warna karena matahari senja. Indah. Penuh pesona. Pantai memang bagian yang kecantikannya sangat membahagiakan untuk dinikmati.

Banyak hal yang bisa terjadi di pantai. Saya juga punya banyak kenangan di pantai. Kenangan semasa kecil bersama orang tua. Kenangan saat saya hampir tenggelam karena tak bisa berenang. Belum lagi kenangan saat bersama teman-teman sekolah di SMPN 1 Dungun Laut, Jawai. Saya anak pantai.

Pantai juga tempat yang magis. Banyak keajaiban di pantai. Sesekali datanglah ke pantai dan nikmati semuanya sambil menepikan smartphone. Lupakan acara berfoto-foto. Pejamkan mata beberapa saat ketika kaki kita berada di genangan air yang mencium bibir pantai. Rasakan hembusan angin yang meniup pakaian kita. Cahaya matahari yang bersinar terang membakar kulit. Pohon kelapa yang berdiri dengan daun-daun yang bergoyang karena tiupan angin. Rasakan itu semua.

Apalagi jika sekarang kamu berada di Pantai Kuta Bali. Pesona Pantai Kuta Bali terkenal ke seluruh dunia. Disebut sebagai tanah dewata, Bali menyediakan pantai-pantai yang bisa kita nikmati. Terutama Pantai Kuta Bali. Pesonanya akan menyihir pecinta pantai. Datanglah saat malam hari jika ingin mendengar deburan ombak tanpa melihatnya. Kala malam juga pantai akan sepi. Berbeda dengan siang hari.

Pesona Pantai Kuta Bali bisa dinikmati kapan pun kita mau. Setiap orang punya cara menikmatinya. Dengan mata biasa atau mata hati Anda.

Tinggalkan kenangan yang tak terlupakan di Pantai Kuta Bali, supaya nanti, kamu ingin kembali lagi.

1 komentar:

  1. i need vitamin sea, udah lama ga ke bali :(

    budy | Travelling Addict
    blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers