12 Oktober 2016

Indomie Real Meat VS Bakmi Mewah




Sudah mencoba dua jenis ini? Ada Indomie Real Meat dengan mie rasa rendangnya dan ada juga bakmi mewah yang ala-ala mie ayam modern. Dua-duanya menghadirkan kemasan yang beda dan mengusung tema mie instant yang lebih mahal dari biasanya. Walaupun tidak di atas mie samyang, tetap saja harga sebungkus Indomie Real Meat dan Bakmi Mewah ini beberapa kali lipat dibandingkan mie instant biasanya. Masuk akal karena memang bumbu dan tambahan dagingnya berbeda dari mie instant yang lain.

Mana yang lebih saya suka? Saya lebih suka Indomie Real Meat dibandingkan Bakmi Mewah. Pertama mie goreng rendangnya lebih nendang dari rasa Bakmie Mewah yang ternyata potongan ayamnya tidak seperti yang diiklankan. Meskipun daging yang ada dalam kemasan mie instant dari Indomie ini lebih banyak kacang merahnya. Setidaknya untuk rasa, Indomie memang tidak mengecewakan.

Varian mie instant memang terus bertambah. Beragam mie instant hadir memanjakan lidah kita. Ada mie rasa lama yang tidak akan pernah bisa digusur oleh mie instant dengan varian rasa baru. Seperti indomie rasa kaldu ayam atau mie goreng bungkus putih.

Indomie selalu di hati kalau saya mah. Tak akan tergantikan oleh mie instant yang lain walaupun sempat suka sama mie sedap dan beberapa mie instant hadir dengan menuliskan kata 'sedap' di kemasannya supaya lebih banyak yang beli. Sekarang malah saya tidak suka dengan mie sedap. Dulu sempat makan mie sedap terus. Varian rasanya juga banyak. Belum lagi bubuk-bubuk bumbu tambahan atau bawang goreng krispinya yang menggoda.

Sekarang sudah jarang sih makan mie instant. Suka masuk angin aja kalau makan mie instant tanpa nasi. Sudah tua, harus makan makanan yang bergizi dan bukan makanan instant seperti mie. Apalagi kalau pencernaan mudah terganggu, jangan dibiasakan makan mie instant. Mendingan makan nasi dengan sayur dan lauk yang menyehatkan.

Sesekali boleh makan mie instant tapi jangan keseringan. Walaupun mie instant adalah makanan yang paling mudah dan murah. Beberapa menit sudah bisa disajikan.


2 komentar:

  1. klo disuruh milih diantara dua itu, samaan kita mba :)
    meskipun masih setia sama indomie goreng versi jadul hehehe

    BalasHapus
  2. beda dong. saya lbh suka bakmi mewah...

    -salam kenal-

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers