25 Oktober 2016

BKPM Investasi



Siapa saja seharusnya punya rencana untuk investasi. Karena kita harus punya yang namanya dana untuk jaga-jaga. Apalagi seorang istri atau ibu rumah tangga yang lebih banyak mendapatkan uang dari suami dan tidak bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan sendiri, Ada baiknya memikirkan untuk menginvestasikan sebagai uang yang didapatkan dari suami. Dengan menginvestasikan uang yang kita punya kita juga mengamankan kebutuhan finansial kita.

Apalagi kalau kita sudah punya anak ya? Kita tak bisa menebak seberapa besar dana yang dia butuhkan untuk pendidikannya di masa depan. Apalagi segala sesuatunya harganya terus meroket. Begitu juga dengan pendidikan. Menabungkan uang secara konvensional bukanlah keputusan yang tepat dilakukan untuk jangka panjang. Sebab nilai uang akan terus turun. Uang yang kita tabungkan sepuluh tahun yang lalu dengan sekarang, meskipun jumlahnya sama, nilainya akan berbeda.

Itu mengapa sebaiknya kita lebih memilih untuk menginvestasikan uang yang kita punya. Demi menjaga nilai uang tersebut untuk puluhan tahun ke depan dan sebaiknya kita mulai memilih jenis investasi apa yang paling cocok dengan kita.Contoh paling mudah sekarang adalah investasi logam mulia. Tetapi pastikan Anda menginvestasikan uang Anda di badan yang legal ya. Banyak sekali investasi bodong yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda dengan modus investasi logam mulia.

Ada ibu rumah tangga yang memilih untuk membeli logam mulia dalam bentuk perhiasan. Selain sebagai bentuk investasi juga bisa digunakan ketika ada acara formal. Lumayan buat pajangan di badan, itu biasanya pikiran mereka. Namun jika Anda adalah ibu rumah tangga yang lebih berpikir soal realistis dan ingin mengambil langkah lebih mudah, datang saja ke pegadaian atau bank yang menyediakan tabungan emas. Tidak perlu repot membawa pulang emasnya ke rumah. Emasnya akan tetap berada di pegadaian atau emas dan kita akan mendapatkan buku tabungan. Jauh lebih aman bukan?

Jika Anda punya dana yang lebih banyak bisa mampir ke BKPM investasi. Menanam modal dan modal tersebut akan aktif digunakan untuk usaha. Tidak hanya sekadar 'melekat' ke dalam bentuk barang dan nilainya akan mengikuti harga pasar. Dengan melakukan investasi di badan usaha tentunya dana kita akan berkembang lebih pesat dan bisa menjadi sumber penghasilan di luar penghasilan utama kita. BKPM Investasi akan menjadi penghubungan antara badan usaha dengan pemerintah yang bisa menjadi pendorong utama semakin banyaknya investasi dari dalam atau luar negeri ke Indonesia. Ini adalah upaya yang sangat baik untuk mengurangi jumlah penggangguran yang ada di negara kita.

Bagaimana? Sudah siap untuk investasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers