28 Oktober 2016

Baju Anaknya Real Pic Kakak!



Beli baju sekarang harus waspada ya. Memang sekarang banyak e-commerce yang bisa menjadi jembatan antara pembeli dan penjual untuk transaksi yang aman. Namun masalahnya adalah kadang banyak penjual yang memajang foto produk yang tidak sesuai dengan produk yang dia jual. Bukan real picture. Saya sering menemukan penjual nakal seperti ini. Lebih kesal lagi kalau beli baju buat anak ternyata beda jauh sama yang dipajang di toko onlinenya.

Di Pontianak banyak sih toko penyedia pakaian buat anak, namun soal harga memang banyak yang mahal. Bawa 200-300ribu ke toko pakaian anak sekarang ini hanya bawa satu kantong ukuran sedang. Baju anak ngalah-ngalahin baju untuk orang tuanya. Makanya saya lebih suka beli online. Walaupun sudah ditambah dengan ongkos kirim kadang masih lebih terjangkau yang dibeli dari Jakarta atau Bandung.

Khusus buat Raza, memang dominan beli bajunya online, selain harga yang lebih terjangkau saya juga bisa dapat produk yang lucu-lucu kalau di toko online. Tidak selucu baju buat anak perempuan sih, baju anak laki-laki tak terlalu macam-macam modelnya. Paling hanya bermain di warna dan motif.

Saya paling suka Raza pakai baju atau celana dengan warna cerah atau motif kue atau bunga-bunga. Kesannya ceria sekali. Dari banyak baju yang dibeli saya belum pernah beli baju formal buat Raza. Baju kemeja anak dengan celana kain bisa dikenakan sesekali untuk acara tertentu. Tapi banyak sekali e-commerce yang menyediakan berbagai pilihan toko online yang menjual produk pakaian formal anak yang mendapatkan review kurang baik. Saya jadi ragu mau beli di sana. Harga terjangkau tapi beda jauh dengan gambar yang digunakan untuk menggaet pembeli. Malesin kan?

Beli di toko pakaian anak di Pontianak, mahal banget. Setelan kemeja bisa beberapa ratus ribu harganya. Kalau di Bandung pasti bakalan lebih terjangkau, saya pikir sih begitu soalnya banyak toko online yang produksinya di kota tersebut menyediakan ragam pilihan pakaian dengan harga yang terjangkau tapi kualitasnya juga bagus.

Itu sebabnya saya sangat merekomendasikan teman-teman yang sering buka instagram dan butuh toko online yang menyediakan pakaian anak dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya tak murahan, gambar yang digunakan juga sesuai dengan produknya ya. Langsung mampir ke @little_sakha.

Little Sakha menyediakan pakaian anak perempuan dan laki-laki yang kualitasnya bagus. Lucu-lucu pula. Udah gitu modelnya juga uptodate. Bakalan jatuh cinta sama model-model pakaiannya. Bisa chat sama adminnya buat tanya gambarnya beneran atau enggak. Pasti dijawabnya "Real pic kakak!". Hehehe…

Bukan begitu sih jawabannya. Saya hanya membayangkan saya yang jadi admin buat balesin chat pelanggan dan bakalan jawab begitu kalau ditanyakan apakah gambarnya sesuai dengan produk yang dijual.

Raza punya dua kemeja dari toko online ini, dan saya suka sekali dengan bahan sama modelnya. Kekinian kata anak zaman sekarang. Raza jadi terlihat cocok untuk hadir ke acara formal dengan kemejanya. Mana udah ada dasinya pulak! Oiya kemeja yang Raza kenakan ini tak sampai 100ribu lho.

Mendingan cek harga produknya langsung di instagram @little_sakha deh. Biar nggak kehabisan produk yang ditaksir dan diincar di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers