60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

18 Oktober 2016

5 Renovasi Untuk Meningkatkan Harga Jual Rumah





Sebelum rumah dijual di depok, lebih baik lakukan renovasi terlebih dahulu. Karena dengan melakukan renovasi, akan membuat rumah kamu cepat laku dan menambah nilai jual rumah. Namun tidak perlu melakukan renovasi yang terlalu ribet karena nantinya malah akan merugikan kamu, cukup renovasi sederhana saja. Untuk itu berikut informasi tentang 5 renovasi untuk meningkatkan harga jual rumah.

Cat ulang dinding rumah
Dengan mengecat ulang dinding rumah yang akan kamu jual, akan membuat rumah terkesan baru dan cantik. Sehingga calon pembeli akan lebih tertarik untuk memilih rumah yang kamu tawarkan.

Percantik pintu
Banyak penjual rumah atau developer yang memberikan pintu rumah yang terbuat dari bahan tidak bermutu tinggi. Banyak perumahan menengah kebawah menggunakan pintu yang terbuat dari kayu murah yang sangat ringan, mudah rusak dan engsel mudah berkarat. Untuk itu lebih baik ganti pintu rumah kamu dengan pintu yang kuat dan cat dengan warna yang menarik, lebih disarankan cat kembali pintu dengan cat berwarna coklat sehingga tampak mengkilap.

Buat jalan setapak
Bila kamu memiliki taman didepan teras, lebih baik buat jalan setapak dari terasa menuju pintu keluar. Gunakan batu alam atau plesteran semen untuk membuat jalan setapak tersebut, sehingga akan memudahkan calon pembeli untuk masuk ke rumah.

Percantik taman
Dengan memiliki taman, akan membuat rumah kamu tampak segar atau asri, untuk itu manfaatkan halaman depan dan belakang rumah kamu dengan menanam tanaman hijau atau bunga. Dan pilihlah tanaman yang tidak membutuhkan banyak perawatan, sehingga sehingga akan memudahkan kamu dalam merawatnya.

Perbaiki dan perbarui yang rusak
Jika rumah kamu terdapat bagian atau furnitur yang rusak, segera perbaiki karena hal tersebut bisa saja membuat calon pembeli mengurungkan niatnya untuk membeli rumah kamu. Misalnya ada lemari dapur yang rusak, atap yang bocor, dan lainnya, untuk itu segera perbaiki atau ganti dengan yang baru.

Demikian informasi tentang 5 renovasi untuk meningkatkan harga jual rumah. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers