5 September 2016

Oriflame Bagi-Bagi Samsung Galaxy J5 Gratis




Oriflame bagi-bagi Samsung Galaxy J5 GRATIS lagi buat konsultan yang naik level 9% dan 12% untuk pertama kalinya. Siapa yang tak mau dapat smartphone gratis ya. Apalagi smartphonenya keluaran Samsung. Saya sudah lama selalu menggunakan Samsung dan selalu setia dengan merek smartphone yang satu ini. Karena kualitasnya memang bisa diacungi jempol.

Cara mendapatkan Samsung Galaxy J5 ini bisa dikatakan gampang-gampang susah. Tidak gampang karena hadiahnya bukan payung cantik tapi handphone baru buka bungkus ya. Tapi bisa dikatakan tidak susah karena level yang harus diraih itu adalah level 9% dan 12%. Jadi kesempatan untuk mendapatkannya sangat besar. Saya sendiri sudah melewati dua level tersebut sehingga tidak masuk kategori untuk mendapatkannya. Saya hanya bisa membantu teman-teman di jaringan saya untuk paham bagaimana cara meraih Samsung Galaxy J5 tersebut.

Oriflame sendiri adalah bisnis yang dikembangkan dengan sistem multi level marketing yang sangat unik. Karena pembayaran bonusnya bukan berdasarkan banyaknya orang yang kita rekrut tetapi berdasarkan berapa banyak penjualan yang bisa kita lakukan bersama jaringan kita. Satu hal yang pasti, orang yang tidak aktif tidak akan mendapatkan apa-apa di Oriflame. Sehingga yang baru bergabung pun bisa mendapatkan Samsuny Galaxy J5 gratis asal bisa memenuhi kualifikasinya. Bukan siapa yang berada paling atas atau duluan daftar.

Informasi lebih lengkap untuk pendaftaran Rp9.900 bisa menghubungi BBM 597B5B16 atau Whatsapp 085213626011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers