60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

1 September 2016

Memilih Gamis yang Nyaman



Perempuan memang suka belanja. Apalagi sekarang belanja semakin gampang dengan banyaknya onlineshop dan juga e-commerce yang menjamur di mana-mana. Nggak ada cerita perempuan kesulitan cari produk fashion yang dia butuhkan. Terutama gamis ya. Banyak sekali yang menyediakan berbagai pilihan gamis. Mulai dari yang harganya paling terjangkau sampai yang paling mahal bikin dompet jejeritan. Saya sendiri bukan tipe orang yang suka menghamburkan uang buat pakaian. Sejak dulu saya beli pakaian karena saya butuh. Kalau nggak butuh ya nggak saya beli. Apalagi sekarang sudah punya anak ya. Harus lebih banyak nabung buat masa depan dia.

Gamis yang saya miliki kebanyakan polos dengan warna berbeda tapi modelnya hampir serupa. Bahan juga nggak jauh beda. Ternyata menyenangkan lho punya gamis dengan model seperti itu. Pas milih baju buat keluar tidak sulit. Ambil yang mana saja terus cocokan saja warna jilbabnya kelar. Sekarang saya paham mengapa Mark, pendiri facebook, memilih memiliki pakaian dan celana yang sama dalam satu lemari. Beneran deh, memilih pakaian buat keluar rumah, kuliah, atau nongkrong bersama teman bisa menghabiskan waktu yang cukup lama. Ingat film-film yang menayangkan perempuan yang mengeluarkan seisi lemarinya hanya untuk kencan di malam Minggu?

Jilbab juga lebih banyak polos dan memang sangat memudahkan untuk dipadupadankan. Jilbab dengan gamis yang polos meskipun beda warnanya tetap sedap dipandang mata. Tidak tabrak motif jika dikenakan.

Jadi sekarang rumus saya memilih gamis, polos, bahan nyaman, dan syar'i. Udah itu aja. Nggak perlu repot ikut trend dan segala macamnya. Gamis selalu cocok dikenakan diacara apa pun kok. Tinggal pintar-pintar kita aja menyesuaikan diri dengan acara tersebut.

Kadang hanya ketidakpercayaan diri yang meruntuhkan itu semua. Kamu sendiri suka gamis yang seperti apa?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers