1 September 2016

Lactamil, Susu untuk Ibu Hamil



Lactamil, siapa yang tidak tahu susu untuk ibu hamil ini? Banyak sekali orang yang membutuhkan nutrisi selama kehamilan dan mendapatkannya dari Lactamil. Saya sendiri pernah berpikir untuk minum susu ini karena pernah memiliki bobot tubuh di bawah rata-rata. Kurus banget. Bahkan sampai merasa bahwa saya susah gemuk. Sampai akhirnya tubuh saya sekarang masuk kategori agak lebar. Hehehe...

Susu untuk ibu hamil banyak sekali di pasaran dan banyak yang bingung untuk memilih susu yang paling cocok. Apalagi ada ibu hamil yang mudah merasa mual setelah minum susu. Waktu saya hamil saya mual setelah minum susu cokelat berbeda dengan yang putih, saya tidak merasakan mual. Saya beruntung tidak mengalami mabuk hamil seperti kebanyakan orang. Tidak ada cerita yang aneh-aneh dan saya bisa makan macam-macam makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi saya dan bayi yang saya kandung.

Ibu hamil butuh buah dan sayuran selama hamil. Terutama buah pisang dan pepaya untuk melancarkan proses pencernaan. Sebab mudah sekali terkena sembelit selama hamil. Apalagi kalau ibu hamil jarang minum air putih. Terhidrasi dengan baik juga kunci supaya tidak terjadi sembelit. Selama hamil memang paling menyiksa kalau sudah berkaitan dengan BAB. Karena pernah saya kesulitan BAB, terlalu keras. Jadinya saya setiap hari makan buah pisang untuk mengatasi hal tersebut.

Lactamil adalah susu untuk ibu hamil yang cocok buat Anda yang sekarang ini sedang hamil dan butuh nutrisi tambahan untuk bayi dan diri Anda sendiri. Sebab janin yang di dalam rahim sedang dalam masa pertumbuhan. Memberikan nutrisi yang optimal akan baik buat perkembangan janin di masa depan. Kita tentunya tidak ingin terjadi hal yang tak diinginkan pada janin karena kekurangan nutrisi selama dalam kandungan.

Suka tidak suka, selama hamil sebaiknya ibu hamil meminum susu untuk ibu hamil supaya nutrisi yang diasup cukup untuk dirinya dan janin yang dikandungnya. Apalagi jika ibu hamil tersebut setiap makan selalu muntah sehingga banyak makanan yang tidak masuk ketubuhnya. Minum susu memang tidak bisa menjadi pengganti makanan yang dimuntahkan, tapi setidaknya dengan minun susu untuk ibu hamil seperti Lactamil bisa menambah nutrisi yang dibutuhkan seorang ibu hamil.

Sekarang Anda sedang hamil? Selamat ya, dalam hitungan bulan Anda akan mendapatkan tambahan anggota keluarga baru. Jangan lupa untuk minum Lactamil setiap hari selama kehamilan untuk menjaga gizi seimbang ibu dan janin. Selalu jaga kesehatan selama kehamilan ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers