60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

7 September 2016

Ini Penjual Gamis Langganan Saya


Jujur, ketika melihat rupa-rupa gamis yang dibagikan oleh berbagai olshop di facebook dengan bermacam gaya marketing, iman saya hampir goyah. Hampir mau borong. Hampir mau hunting gamis mana yang serupa tapi ngasih harga yang paling rendah atau diskon tambahan gila. Saya katakan hampir aja sih karena ternyata iman saya cukup kuat untuk menahan nafsu belanja pakaian diri sendiri.

Sebelumnya saya ingin mengatakan bahwa gaya berpakaian saya sekarang seminimalis mungkin. Punya pakaian juga secukupnya. Tidak ada lagi cerita beli baju lebaran untuk hari raya. Saya kemudian menjadi orang dewasa yang dulunya saya anggap aneh karena tak membeli baju baru untuk lebaran. Aneh karena merayakan lebaran dengan pakaian lama. Ternyata saya sudah dewasa.

Life begins at 30.



Tidak beli baju lebaran bukan berarti saya nggak beli baju baru sama sekali lho. Hehehe...

Saya masih membeli baju baru. Pas butuh. Pas perlu. Bukan karena momen. Belinya juga tiga gamis saja, karena 1kg muat untuk tiga gamis. Jadi nggak boros ongkir.

Sekarang yang jelas gamis saya kebanyakan polos. Terakhir saya beli gamis yang ada motif bunga-bunga (itupun bukan gambar melainkan sulaman, benar nggak sih sulaman namanya) itu tahun lalu. Lebaran tahun lalu. Sisanya saya hanya beli gamis polos.

Ternyata lebih nyaman menggunakan gamis yang polos dan warnanya kalem. Saya malah berpikir untuk mengoleksi gamis warna hitam saja atau setidaknya warna gelap semua seperti cokelat tua dan warna-warna yang tidak mencolok mata lainnya. Sekarang gamis saya campur sih warnanya, kebanyakan warna pastel seperti ungu muda, salem, atau cokelat susu, itu selain warna hitam ya.

Khusus untuk gamis, saya sudah lebih dari tiga kali kayaknya beli sama olshop yang satu ini. Saya sengaja posting di blog ini supaya lebih banyak lagi yang bisa punya gamis dengan kualitas yang bagus, terus syar'i dan harganya bersaing. Saya tidak katakan harganya murah, tapi yang jelas kualitasnya berada di level produk yang harganya jauh lebih tinggi. Namun alasan saya berlangganan di toko online karena mereka menampilkan produk dengan gambar yang sebenarnya. Jadi kadang produk aslinya akan jauh lebih bagus daripada yang ditampilkan di gambar karena tidak dijepret oleh tim fotografer profesional. Beda cerita dengan olshop yang menampilkan gambar palsu ya. Jadi produk yang mereka jual menggunakan gambar produk bermerek tetapi mereka sendiri menjual tiruannya. Mending kalo produk yang dijual bisa setidaknya 11-12 sama produk yang ada di dalam gambar, ini jauh panggang dari api. Hati-hati kalau mau beli produk di online shop yang belum dikenal ya.

Mau beli gamis, mendingan di toko langganan saya aja. Di http://griyalahfy.com. Mereka menyediakan produk gamis berkualitas dan harganya terjangkau. Paling penting sih gamisnya bisa dipake untuk jangka panjang dan tetap keliatan bagus.

2 komentar:

  1. ini punya blogger juga kan mbak yg griyalafy,
    cantik2 gamisnya ^_^

    BalasHapus
  2. bunda lahfy.. juga langganan ku..he2.. realpict.. jadi gakan kecewa

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers