60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

13 September 2016

10 Alasan Pocari Sweat Tidak Membeku di Dalam Freezer




Pocari Sweat sudah menjadi minuman yang wajib ada di rumah kami. Selalu ada paling tidak 1 botol Pocari Sweat ukuran 2 liter di dalam kulkas. Saya kadang meminumnya kalau merasa Pontianak sedang panas-panasnya dan haus tak hilang-hilang dengan minum air putih.

Dulu sebotol 2 liter harganya 14.000, sekarang sudah naik cukup tinggi. Rata-rata menjual dengan harga 20ribuan. Tak tahu mengapa harganya naik. Tapi yang jelas di rumah tetap ada persediaan minuman yang satu ini. Saya ingat betul bagaimana peran minuman ini menemani saya saat proses melahirkan. Saya minum dua botol sepanjang pembukaan berlangsung. Sebab mau makan sulit sekali di antara kontraksi yang menyakitkan itu. Satu-satunya yang bisa saya lakukan hanya minum Pocari Sweat agar tidak dehidrasi dan bertenaga untuk mendorong Raza keluar dari rahim saya.

Saya suka sekali minum Pocari dalam keadaan dingin. Itu sebabnya saya menempatkannya dalam kulkas atau freezer. Ternyata Pocari Sweat tak membeku saat saya masukkan ke freezer. Apakah kulkas saya yang bermasalah atau memang Pocari Sweat memang tak bisa dibekukan? Apakah ada yang bisa memberikan alasan mengapa Pocari Sweat tidak bisa membeku saat berada di dalam freezer? Saya penasaran sekali apa penyebabnya, karena saya melihat air yang saya masukkan semuanya berubah menjadi es batu. Apakah Pocari bukan air? Makanya tak bisa membeku?

Saya bingung sekali karena sudah menempatkan sebotol Pocari Sweat ke dalam freezer dan tak ada tanda-tanda dia akan membeku. Siapa yang punya alasan yang masuk akal selain dua alasan yang saya sebutkan tadi yang membuat Pocari tak membeku di dalam freezer? Bisa tinggalkan alasan Pocari Sweat tak membeku, di dalam freezer, di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers