Langsung ke konten utama

Game Cute Baru 2016 - World of Avatars




Di bulan Agustus ini gamers online lagi hobi banget nih mainin sebuah browser game penantang baru yang bernama World of Avatars. Sekedar infor masi aja, game ini sangat laris di Eropa dan dirilis di Indonesia oleh Prodigy Infinitech. Di game ini kita akan bertemu dengan berbagai Avatars yang bisa digabung-gabungkan untuk menghasilkan Avatars yang lebih kuat. Pada intinya game ini cocok banget untuk orang-orang yang hobi ngecak ataupun ngoleksi Avatars.

Karena gue udah main, gue akan sedikit berbagi mengenai cara leveling dari level satu hingga tiga puluh. Kenapa level tiga puluh? Karena di level tersebut kalian sudah mendapatkan semua fitur yang ada di dalam World of Avatars.

Seperti game lainnya, World of Avatars dibuka dengan cerita dan proses pembuatan karakter. Karena karakternya Cuma ada tiga (Warrior, Mage, Priest) maka gue akan skip bagian ini dan memilih untuk menjelaskan apa aja keunggulan dari ketiga kelas tersebut.



  1. Warrior
Warrior adalah karakter yang mengandalkan serangan jarak dekat dan pertahanan yang kuat untuk bertempur. Sebagai tambahan, para Warrior juga memiliki skill area yang lebih besar dari job lainnya.




  1. Mage
Mage adalah seorang karakter yang mengandalkan Skill Elemen untuk memberikan Kerusakkan/ Damage yang besar. Mage memiliki serangan crowd control yang lebih baik dari karakter lain.
  1. Priest
Seperti biasa, priest hadir untuk memberikan support, khususnya pada saat berkelompok/party. Untuk bertempur mereka menggunakan summon Gorila untuk menyerang.


Seperti yang gue sebutin di atas, World of Avatars dibuka dengan cerita yang bisa diskip. Tapi kalau kalian suka dengan cerita-cerita MMORPG, kalian bisa mengikuti cerita pembukaan ini sampai selesai. Setelah puas dengan cerita, kita langsung disuguhi dengan menu adventure yang bila ditekan akan menyebabkan karakter bergerak menuju quest pertama.

Karena UI World of Avatars sangat jelas, jadinya gue enggak perlu ngasih tau apa aja yang musti diklik ketika menjalankan quest. Pokoknya ni game bakal nunjukin tombol apa yang harus ditekan dengan sangat jelas. Tapi jangan sampai kelewatan berbagai quest pentingnya ya. Soalnya karena serba otomatis, takutnya ada beberapa fungsi atau fitur yang terlewat.

Akan ada beberapa quest awal yang bakal memberikan hadiah berupa fungsi-fungsi utama. Salah satunya adalah fungsi skill yang bisa diakses dengan cara menekan tombol Q, W, E dan R.

Karena namanya World of Avatars, pasti kalian ngarep banget dong kalau ada Avatar yang bisa dipakai dari awal.Tenang, fungsi Avatar bisa diakses di level delapan. Avatar-avatar ini bakal memberikan beragam efek ke karakter. Mereka bisa memberikan tambahan kerusakan, resistensi elemen, dan masih banyak lagi.



Sebuah MMORPG rasanya kurang lengkap tanpa fitur dungeon.Untunglah World of Avatars dilengkapi dengan fitur dungeon yang bisa diakses di level sembilan. Setelah menyelesaikan dungeon, kalian bisa memilih salah satu dari enam kartu yang tersedia untuk mendapatkan Avatars atau item-item yang berguna. Perjalanan kalian akan terus berlanjut hingga kalian memperoleh Pet, Mount, Zodiac, Arena dan Guild.


Pada level 27, setiap harinya kalian dapat mengikuti Daily Quest. Quest dibagi menjadi tiga tahap, di mana masing-masing tahap terdiri dari 10 Quest. Setiap tahap yang selesaiakan memberikan reward.


Di level 29 kalian akan mendapatkan tombol Wings. Selain berfungsi sebagai fashion atupun hiasan, Wings tersebut berguna untuk menambah efek dan status pada karakter. Total ada 11 Wings yang bisa dikoleksi oleh kalian.


Nah, itulah tadi guide singkat sampai level 30. Adapun fitur-fitur yang terbuka setiap naik level bisa kalian lihat di bawah ini.

Level 8: Avatars
Level 9: Solo Dungeon dan Pet
Level 10: Rune Skill
Level 13: Forge – Promote
Level 14: Zodiac
Level 15: Mount
Level 16: Check-In/Check-out
Level 17: Arena
Level 18: 7-Day Login dan Blessing
Level 21: Gold Bank
Level 25: Guild
Level 27: Daily Quest
Level 29: Wings

Untuk guide lengkap yang membahas setiap fitur di World of Avatars, kalian bisa menunggu artikel kami berikutnya.Terimakasih teman-teman.

Yuk Ikutan main, daftarnya disini yah : http://lp.prodigy.co.id/woa/register/3099001/avatars/

Website World of Avatars : http://avatars.prodigy.co.id/
Like Official Facebook Fanpage World of Avatars : https://www.facebook.com/WorldofAvatars


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…