7 Agustus 2016

Food Stop Pontianak di Jalan Tanjungpura

Konsep seperti ini yang saya suka. Satu tempat punya banyak pilihan makanan dari tukang masak yang berbeda. Di Jalan Tanjungpura memang ada food stop tapi kantinnya tidak terlalu banyak sih. Nggak sampai sepuluh. Tapi bolehlah untuk dikunjungi beberapa kali karena nggak mungkin kita makan semua menu dalam satu kali mampir bukan?

Sebenarnya saya tak benar-benar punya tempat makan favorit. Apalagi sekarang saya mulai rajin lagi masak, bawaan libur kuliah, jadi nggak terlalu capek buat memasak setiap hari. Jadi saya lebih banyak makan masakan sendiri yang diklaim oleh beberapa orang semakin enak rasanya. Barangkali memang kemampuan masak saya ada kemajuan.

Food Stop ini konsepnya ya kurang lebih sama dengan tempat makan yang terdiri dari beberapa kantin dan digabung menjadi satu. Saya sudah dua kali mampir ke sini dan ada sih makanan yang cukup mengagumkan rasanya. Biar nanti saya tulis di postingan terpisah untuk ulasan makanannya. Kali ini mau bahas soal Food Stopnya saja.

Pencahayaan di tempat ini cukup bagus, jadi sangat memungkinkan bagi kita yang suka mengambil gambar tetap bisa menjepret di sini walaupun malam hari. Tidak perlu menggunakan flash dari smartphone saat mengambil gambar. Tinggal tentukan posisi duduk dan meja yang cahaya lampunya sesuai.

Pilihan makanannya cukup beragam mengingat di sini ada 8 kantin yang menyediakan makanan dan 1 kantin lagi menyediakan beragam pilihan minuman yang cukup menggugah selera. Datang ke sini buat kumpul bersama teman juga bakalan menyenangkan.

Bagi saya yang membawa anak kecil juga tak perlu khawatir karena ada kursi khusus anak-anak. Jadi saya dan suami tak perlu makan bergantian. Raza bisa duduk di kursinya sendiri sambil makan juga, disuapi saya dan suami bergantian mana makanan yang dia tunjuk.

Pelayanannya tidak buruk tapi juga bukan pelayanan yang bikin saya kaget karena ramahnya. Entah ke mana sekarang hilangnya keramahan banyak orang. Apakah karena penghasilan mereka kecil? Walaupun tidak mungkin sih sebenarnya sebab ada makanan yang saya rasa overpriced.

Sudah pernah mampir ke Food Stop? Cobain deh siapa tahu pengalaman kita beda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers