60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

4 Juni 2016

Mobiloka Tempatnya Berita Otomotif Mobil



Semakin mudahnya kita mendapatkan beragam informasi sebenarnya membuat kita sering kehabisan waktu hanya untuk membaca semua informasi tersebut. Apalagi kalo informasi yang kita cari tersebut bercampur baur dengan beragam informasi lainnya. Kayak berita otomatif mobil yang sekarang ini banyak kita konsumsi. Siapa yang tidak ingin tahu dengan berita otomotif mobil terbaru? Setidaknya mobil boleh lama tapi informasi soal mobil jangan sampai ketinggalan deh.

Mobiloka tempatnya berita otomotif mobil yang paling pas buat teman-teman yang suka dengan mobil atau ingin update mengenai informasi apa saja tentang mobil. Suami saya paling suka nih baca di Mobiloka. Soalnya dia memang suka sekali tahu tentang beragam mobil keluaran terbaru. Mau beli atau enggak urusan belakanglah ya. Setidaknya ketika akan memutuskan membeli mobil buat keluarga nggak akan kesulitan lagi mengambil satu jenis mobil idaman. Karena sudah baca terus informasinya di Mobiloka.

Saya sendiri sebenarnya nggak begitu tahu tentang mobil. Kadang aja nggak bisa bedain dua mobil yang berbeda merek. Nggak hapal mana mobil merek A dan B. Mobil mah mobil aja di mata saya. Apalagi kalau jenis mobil yang dikendarai di dalam kota. Tapi sebagai orang yang suka menulis hal ini akan sangat mengganggu ya. Masak saya nggak bisa bedain si A sama si B kan? Dengan banyak baca di Mobiloka saya nggak hanya bisa ngebedain bentuknya lho tapi juga spesifikasi setiap produk bahkan sampai kapan keluaran terbaru mobil tersebut. Jadi terlihat lebih pinter kan?

Bedanya orang pinter sama yang kurang pinter sebenarnya ya itu, ada yang lebih banyak baca ada yang malessss banget buat baca. Kalo baca majalah otomotif sekarang kayaknya kurang praktis ya mendingan pindah ke digital aja. Mampir ke Mobiloka buat baca berita otomotif mobil terbaru di sana. Nggak bakalan ketinggalan informasi dan nggak bakalan kayak saya yang dulu yang nggak bisa bedain mobil-mobil yang berseliweran di jalanan. Apalagi di Pontianak banyak banget yang namanya mobil baru. Orang Pontianak mah duitnya banyak banget. Mobil di sini kayak kacang goreng. Laris manis. Kadang saya sampai bingung mereka kerjanya apa kok bisa gonta-ganti mobil sering begitu ya? Boleh juga nanti minta bisikin rahasia dapat penghasilan buat jajan-jajan mobil. Hehehe...

gimana? Sudah mampir ke Mobiloka buat tahu berita otomotif mobil yang terbaru? Jangan sampai ketinggalan informasi yang teman-teman butuhkan ya! Apalagi sampai kebingungan cara menemukannya. Kan sudah lengkap di Mobiloka!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers