60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

19 Juni 2016

Daftar Harga Hotel di Solo



Daftar harga hotel di Solo mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal tentunya bisa kita temukan dengan mudah secara online. Banyak sekali orang yang menyediakan harga hotel di Solo yang murah terutama. Soalnya banyak orang pastinya ingin mendapatkan harga hotel semurah mungkin. Iya sih kalau bisa bayar lebih murah mengapa harus membayar lebih mahal? Teman-teman sudah pernah ke Solo?

Harga hotel di Solo murah menurut saya dibandingkan harga hotel di Pontianak. Jangan ditanya deh ya. Walaupun sekarang di Pontianak hotel semakin banyak dan tentunya akan semakin ketat pula persaingan harga antar satu hotel dengan yang lain. Ini tentunya akan menguntungkan pelanggan. Sebab pelanggan yang akan mendapatkan benefit dari persaingan harga ini. Apalagi kalau musim liburan ya. Semua hotel akan berebutan memberikan harga promo terbaik mereka.

Terakhir kali saya ke Solo itu sekitar 3 tahun yang lalu. Sudah lama sekali ya. Jadi sangat tidak relevan lagi harga hotel yang saya ketahui dulu dengan harga hotel yang sekarang. Jadi jangan tanya saya deh soal harga hotel di Solo. Namun buat yang pengen ke Solo masih banyak cara kok buat tahu daftar harga hotel di Solo yang murah sampai yang mahal buat kalangan atas. Saya sih lebih menyarankan buat pilih yang sesuai kebutuhan aja. Daripada pilih yang mahal dengan berbagai fasilitas tetapi ternyata nggak sesuai dengan kebutuhan kita nantinya malah mubazir kan sayang. Jangan juga pilih harga hotel di Solo yang terlampau murah dan ternyata kita harus membayar lagi untuk mendapatkan fasilitas yang kita perlukan.

Aladin punya banyak sekali daftar harga hotel di Solo yang bisa kita simpan sebagai catatan. Apalagi kalau memang teman-teman merencanakan pergi ke sana bersama keluarga. Sebaiknya menentukan benar hotel mana yang ingin dijadikan tempat menginap. Soalnya penginapan adalah hal yang paling utama kita bereskan sebelum datang ke sebuah tempat buat berlibur. Sayang banget kan kalo nggak ada tempat menginap padahal persiapannya sudah oke banget. Terutama buat teman-teman yang liburannya memang di musim liburan. Lain cerita kalau liburannya itu bukan pas musim libur panjang.

Sekarang sudah masuk musim liburan panjang nih. Sudah menentukan belum mau liburan di Solo dan nginap di hotel yang mana? Jangan sampai keburu habis ya hotel incarannya di Solo. Saya sendiri sih belum ada rencana mau ke Solo. Pengen sih datang ke sana lagi bersama keluarga, terutama Raza. Tapi harus menunggu dia agak besar baru bisa jalan-jalan keliling Indonesia deh. Sekarang harus sabar menunggu dia membesar dulu sampai akhirnya tiba waktunya buat liburan lebih jauh dari Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers