60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

1 Mei 2016

ShopBack Buat Kamu Penggila Belanja Online



Siapa di sini yang kerjaannya tiap hari ngecekin e-commerce aja? Belanja sekali ngeceknya bisa 100 kali. Tapi memang ya yang namanya perempuan tu ngecek doang tanpa belanja sudah seneng. Sambil ngecek ngekep token ebankingnya erat-erat. Jangan sampai tergoda. Jangan sampai tergoda. Itu aja mantra yang dirapalin. Sampai pada satu titik di mana kita, sebagai perempuan sudah tak bisa menghindar lagi.

Saya harus beli ini ni.
Wah saya butuh itu.
Kayaknya boleh nih dipesan.

Akhirnya mantra rapalan sebelumnya kalah deh. Tapi setiap kali mau belanja online saya bakalan keliling ke mana-mana nyari voucher. Banyak banget lho penyedia voucher belanja online. Misalnya voucher gratis ongkir atau diskon 10% gitu dari harga yang sudah memang didiskon di toko onlinenya. Kan lumayan jadi dobel diskon. Perempuan memang suka banget nih dengan yang namanya diskon didiskon lagi.

Kadang gara-gara nyari voucher saya sampai lupa sama mau beli apa. Saking asyiknya nyari voucher yang terbaik. Soalnya kadang nggak bisa tuh nemu voucher yang paling banyak diskonnya. Sampai akhirnya saya ketemu nih sama penyedia cashback. Widih belanja sekian banyak lalu ada cashbacknya. Kan seru banget tuh. Bisa diuangkan lagi. Pastinya jadi rajin ngajakin temennya belanja supaya dapat cashback yang banyak. Apalagi kalo yang kerjaannya ngejualin barang orang yang ada di toko online tertentu.

Tahu nggak penyedia cashbacknya apa? Sudah tahu www.ShopBack.co.id belum? Belum tahu? Ih buruan deh daftar soalnya saya daftarnya pake akun facebook dan langsung bisa dipake tuh akunnya. Seru banget lho belanja terus dapat potongan harganya itu dalam bentuk cashback berupa uang, nah uangnya itu nanti bisa dicairkan lagi ditransfer ke rekening bank pribadi. ShopBack juga sudah bekerja sama secara resmi dengan banyak toko online kok. Jadi buat yang suka belanja di e-commerce ternama tenang aja. Bakalan nemulah. Kayak Mister Aladin, pegipegi.com, dan masih banyak lagi.

Jadi ingat tuh kemaren saya cuman dapat voucher 25.000 perak buat diskon tiket pesawat yang saya beli. Padahal saya belinya banyak. Kalo kemaren sudah tahu ada ShopBack, bakalan balik beberapa ratus ribu tuh duit tiket. Ya sudahlah, sudah lewat itu mah. Satu hal yang jelas sekarang. Saya bakalan cek dulu promo di ShopBack baru belanja sesuka hati. Biar dapat diskon yang dikasih dalam bentuk cashback. Lumayan lho bisa dicairkan setelah mencapai Rp50.000. Targetnya kecil kok. Pencairannya juga mudah. Nggak ribet buat narik uang dari akun kamu.

Belanja online nggak bakalan nakutin lagi sekarang. Jangan lupa ya, sebelum belanja online cek dulu di ShopBack, siapa tahu kamu bisa dapat cashback yang banyak dengan belanja menggunakan akun ShopBack kamu.

Buat yang dapat infonya dari blog ini dan dapat cashback yang banyak, jangan lupa komentar ya. Sekalian traktir saya nih dah ngasih tahu tentang situs ini. Hahahaha....

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers