27 Mei 2016

Private villa di Bali untuk Honeymoon


Bulan madu akan selalu menjadi momen yang menyenangkan apalagi buat pasangan yang masih dimabuk asmara. Momen-momen selama berbulan madu akan menjadi momen yang tak ingin dilupakan dan membahagiakan diingat kembali. Tujuan wisata untuk berbulan madu banyak sekali, terutama Bali. Ada baiknya buat yang mau menikmati masa yang menyenangkan bersama pasangan menyewa private villa di Bali untuk honeymoon.

Mister Aladin punya banyak referensi untuk private villa di Bali untuk honeymoon. Dengan harga yang terjangkau tentunya. Karena teman-teman pastinya tidak mau menjebol kantong terlalu dalam untuk berbulan madu beberapa hari saja bukan? Tenang teman-teman bakalan mendapatkan pilihan berbagai private villa di Bali untuk berbulan madu dengan harga di bawah 1 juta.

Dengan menghabiskan masa berbulan madu di villa akan lebih menyenangkan karena terkesan lebih pribadi tanpa ada gangguan dari orang lain. Beda cerita kalau teman-teman memilih menginap di hotel yang tentunya akan banyak sekali tamu-tamu lain yang juga datang ke hotel tersebut. Tadinya ingin menghabiskan masa romantis bersama pasnagan malah bertemu dengan banyak sekali orang lain yang menginap di hotel yang sama.

Jangan takut dengan harga yang ditawarkan terjangkau lantas fasilitasnya tidak memadai. Banyak kok private villa di Bali yang menyediakan fasilitas lengkap bahkan termasuk kolam yang bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk berendam bersama pasangan. Berenang berdua tanpa ada orang lain yang mengganggu tentunya hal yang diidamkan banyak pasangan yang baru menikah. Apalagi kalau teman-teman malu harus bertemu banyak orang selama berbulan madu. Private villa akan menjadi tempat yang paling cocok buat liburan selama honeymoon.

Percaya nggak percaya, masih banyak kok private villa yang tidak akan membuat teman-teman harus menghemat pengeluaran yang lain supaya mampu membayar sewa menginap di private villa. Karena ada villa yang harganya berada di kisaran 900ribuan saja. Fasilitas lengkap. Harga terjangkau pula. Impian setiap orang bukan?

Teman-teman tidak hanya akan menikmati kebersamaan selama berada di peraduan bersama pasangan. Tetapi sore hari juga bisa menghabiskan minuman favorit sambil duduk di luar ruangan sambil memainkan air dari pinggir kolam dengan ujung kaki teman-teman. Berdua saja tanpa gangguan siapa pun di sekitar kita. Ah pastinya nggak pengen pulang dari sana.


Sudah tahu mau sewa private villa di Bali untuk honeymoon yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers