12 Mei 2016

Jangan Lupa Pertimbangkan Kondisi Fisik Ketika Memilih Sepatu

Variasi bentuk sepatu memang sangat menarik. Rasanya kaum wanita pasti tergiur ingin memilik semua jenis sepatu. Sayangnya, memilih sepatu tentu tak boleh sembarangan. Faktor kenyamanan dan keserasian dengan bentuk kaki juga patut menjadi pertimbangan.


Tak banyak kaum wanita yang percaya diri mengenakan sepatu yang bentuknya terbuka karena ukuran atau bentuk kaki yang kurang menarik. Setidaknya beberapa trik ini bisa membantu para wanita untuk memilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki:

Sepatu untuk Si Betis Besar
Betis yang besar sering menjadi masalah bagi para wanita. Karena wanita kerap tak percaya diri menampilkan betisnya, apalagi ketika mengenakan rok selutut. Biasanya sepatu boots menjadi andalan para wanita berbetis besar. Tetapi selain boots, sepatu wedges juga bisa menjadi alternatif yang tepat.

Sepatu wedges kini tidak identik dengan harga yang mahal. Banyak pilihan sepatu wedges murah yang bisa diperoleh dari MatahariMall. Bergaya dengan sepatu wedges dari MatahariMall tak membuat wanita harus merogoh kocek dalam-dalam.

Menyiasati Bentuk Kaki yang Lebar
Bentuk kaki yang lebar juga kerap jadi hal yang mengurangi kepercayaan diri para wanita. Sebenarnya para wanita berkaki lebar bisa memilih beragam sepatu yang bentuknya menarik. Asalkan tidak menggunakan sepatu yang ujungnya terlalu runcing. Sepatu yang ujungnya runcing seperti stiletto akan membuat kaki terasa tak nyaman bahkan bisa meningkatkan risiko cidera.

Selain sepatu loafel, sepatu wedges yang bagian depannya tidak terlalu lebar juga cocok untuk kaum wanita berkaki lebar. Sehingga bentuk kaki akan tampak lebih proporsional.

Sepatu Apa yang Cocok untuk Kaki Berukuran Mungil?
Kaki berukuran mungil sebenarnya sangat memudahkan para wanita untuk memilih sepatu. Variasi flat shoes beragam warna dan desain membuat ukuran kaki mungil wanita jadi terlihat ideal. Jangan lupa memilih flat shoes dengan bagian sol yang empuk agar tidak menganggu kenyamanan saat beraktivitas.

Apa pun bentuk kakinya, para wanita tetap bisa tampil maksimal dengan pilihan sepatu yang tepat. Mulai sekarang, rasa percaya diri tentu makin bertambah dengan sepatu kesayangan yang menemani aktivitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers