4 April 2016

Bisnis Oriflame: Tanya Jawab (Bagian 4)


Bisnis Oriflame – Jika bicara soal bisnis pastinya ada target yang ingin kita capai. Coba deh tanya lagi sama diri sendiri. Kita ingin dapat apa dari Oriflame? Sekadar produk murahkah? Penghasilan dari jualankah? Atau bonus yang lebih besar dari itu semua.

Pertanyaan yang muncul lagi di kepala konsultan Oriflame, terutama yang baru memulai bisnis Oriflame adalah, 'Bagaimana jika saya tidak mencapai 100bp setiap bulannya?'.

Sudah tahu BP? Alias bonus point. Setiap produk yang kita jual di Oriflame ada bonus pointnya. Bonus point yang kita dapatkan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dan tentu saja penghasilan bulanan. Syarat untuk mencairkan bonus bulanan saat ini adalah 100bp. Itu untuk bonus penghasilan normal ya. Kadang ada promo tertentu dengan nominal hadiah tertentu atau produk khusus yang mewajibkan kita untuk mendapatkan poin sebesar 200.

Apakah wajib? Kalau memang mau kejar hadiahnya ya menjadi wajib. Jika tidak ya tidak akan ada sanksi apa-apa kok.

Saat teman-teman memutuskan untuk bergabung di Oriflame demi mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah tentu saja tak ada kewajiban untuk tutup poin 100bp setiap bulannya. Sebab ini bisnis kita sendiri. Kita yang punya hak untuk memutuskannya. Begitu pula ketika teman-teman hanya ingin dapat penghasilan dengan berjualan. Tak ada kewajiban menutup poin. Semakin besar penjualan yang teman-teman lakukan akan semakin besar pula keuntungan yang didapatkan.

Tutup poin 100bp setiap bulannya hanya wajib untuk kamu yang ingin berkarier sebagai independent konsultan di Oriflame. Orang yang ingin mendapatkan transferan uang, dapat bonus rumah, mobil, dan juga jalan-jalan keluar negeri.


 Jangan takut nantinya ada yang mewajibkan kamu belanja 100bp setiap bulannya. Ada hadiah untuk setiap target yang diberikan Oriflame. Mau hadiahnya? Ya kejar aja poinnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers