15 Mei 2016

Aswari Rivai - Sosok Aswari Rivai Calon Gubernur Yang Paling Cocok Meneruskan Kerja Alex Noerdin


Sosok Aswari telah menjadi salah satu topic yang banyak diperbincangkan karena kecocokannya untuk menggantikan posisi Alex Noerdin sebagi guberur Sumatera Selatan.Hal ini dikarenakan banyak prestasi yang telah diukir oleh Aswari Rivai atau yang biasa disapa Kak Wari ini. Lagi pula, banyak masyarakat yang telah mengenal beliau dengan lebih baik karena kinerjanya sebagii Bupati Lahat sebelumnya telah mencapai banyak prestasi.Banyak perkembangan yang bisa ditemukan di Lahata setelah kepemimpinan Kak Wari.Bukan berarti bahwa calon lainnya tidak memiliki prestasi untuk menjadi salah satu calon potensi gubernur. Akan tetapi ada alasan lain yang bisa membuat Kak Wari lebih cocok menggantikan posisi Alex Noerdin dibandingkan yang lain.

Kenali Sosok Aswari Rivai Calon Gubernur Yang Paling Cocok Meneruskan Kerja Alex Noerdin

Kak Wari merupakan salah satu Bupati yang ada di Sumatera Selatan yang memiliki potensi tinggi dalam memberikan kinerja yang baik bagi masyarakatnya. Banyak hal yang bisa kita temui dari perkembangan di daerah Lahat yang bisa menjadi patokan kinarja beliau. Sosok Aswari juga dikenal sebagai sosok yang bisa memimpin dengan baik untuk masyarakat. Hal ini sangat terbukti hingga warga Lubuk Linggau membuat persatuan yang bertujuan untuk menentukan kinerja visi misi dari kak Wari bersama dukungan dari masyarakat setempat. Selain itu, karena latar belakang partai antara Alex dan kak Wari yang sama-sama berasal dari Golkar, hal ini membuat sebuah keyakinan dimana Kak Wari bisa menjalankan tugasnya sejalan dengan apa yang telah dilaksanakan oleh Alex Noerdin.

Calon Gubernur Cocok Kak Wari Menggantikan Alex Noerdin

Dukungan menjadi salah seorang gubernur yang bertanggungjawab merupakan hal yang besar yang harus diemban setiap pemimpin gubernur suatu daerah. Itulah mengapa Kak Wari atau yang memiliki nama asli Aswari Rivai digadang-gadang akan menjadi sosok yang tepat menggantikan posisi Alex Noerdin di  pilgub mendatang. Dengan demikian, Kak Wari mampu meneruskan kinerja gubernur Sumatera Selatan yang semakin membaik dan membawa perkembangan pada daerah Sumatera Selatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers