60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

23 April 2016

Kembali Ngopi


Sudah lama sih saya nggak minum kopi setiap hari. Tapi kali ini kayaknya saya bakalan minum kopi setiap hari seperti waktu masih di kampung dulu. Dulu minum kopi menjadi sesuatu yang nikmat dan menyenangkan. Apalagi kalau minum kopi punya Aki yang sudah dingin karena dibiarkan dari pagi sampai siang. Sejak kuliah di Pontianak saya lebih jarang minum kopi dan akhirnya memilih untuk tidak minum kopi lagi.

Namun beberapa tahun terakhir ini saya merasa sering sekali masuk angin dan setiap pagi agak lemas. Jadi sekarang saya akan minum kopi lagi kayak dulu. Porsinya ringan hanya segelas dalam sehari. Memang minum kopi ada negatif positifnya. Namun hari ini saya merasa lebih segar di kampus karena minum kopi dulu sebelum berangkat dan saya juga tidak sakit kepala dan masuk angin setelah minum kopi.


Saya tak tahu apa hubungannya kopi dengan masuk angin. Biasanya kalau sakit kepala saya parah sekali saya akan minum kopi sebagai penyembuhnya. Ngeteh bakalan lebih jarang sekarang. Apalagi saya juga lebih memilih untuk membawa air putih untuk di kampus. Beberapa minggu terakhir ini punggung saya juga pegal berkepanjangan. Saya bingung kenapa. Saya merasa lebih tua sekarang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers