13 April 2016

Bisnis Oriflame: Wajib Tahu (1)


Bisnis Oriflame: Apabila teman-teman ingin mendaftarkan diri di bisnis Oriflame atau ingin mendaftarkan member baru, penting sekali untuk tahu bahwa email yang didaftarkan adalah email yang diketahui passwordnya dan memang masih aktif. Jangan menggunakan email yang sudah tidak bisa dibuka lagi karena email dibutuhkan untuk aktivasi akun Oriflame kita.

Itu sebabnya saya selalu memastikan bahwa orang yang saya daftarkan memang tahu password emailnya apa. Dibandingkan repot di belakang, sebaiknya membuat email baru jika email lama jarang digunakan dan ragu dengan passwordnya apa meskipun statusnya sedang log in di smartphone kita. Tetap saja itu tak menjawab bahwa kita bisa membukanya suatu hari nanti.

Cara verifikasi email itu sangat mudah. Oriflame akan mengirim link dalam satu buah email pemberitahuan bahwa kita mendaftarkan diri ke Oriflame melalui konsultan Oriflame yang sudah terdaftar sebelumnya. Ada perintah untuk 'klik di sini' yang bergaris bawah dan berwarna biru. Apabila tak ada link yang bisa diklik karena email yang kita gunakan tidak mendukung hal tersebut jangan ragu untuk meminta orang yang mendaftarkan kita di Oriflame yang melakukan verifikasinya dengan memberikan password akun kita padanya.


Verifikasi atau aktivasi harus dilakukan dengan cepat karena semakin cepat verifikasi itu artinya kita akan semakin cepat bisa menjalankan bisnisnya dan memesan staterkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers