2 April 2016

Bisnis Oriflame: Tanya Jawab (Bagian 2)



Bisnis Oriflame – Melanjutkan lagi postingan yang berkaitan dengan tanya jawab bisnis Oriflame terutama tentang soal merekrut member baru di jaringan. Wajib nggak sih merekrut orang?

Sebenarnya semuanya kita yang menentukan. Apa yang kita inginkan di dalam bisnis Oriflame ini? Hanya ingin dapat produk dengan harga murahkah? Atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual produknya? Atau ada impian besar yang ingin kita capai melalui bisnis ini? Semuanya balik lagi ke kita. Karena kita yang akan menjalankannya. Kita juga yang akan memetik hasilnya. Bukan upline atau downline kita yang akan mendapatkannya.

Apabila kita hanya ingin menjadi pengguna produk Oriflame tentu saja kita tak perlu merekrut siapa pun. Bahkan untuk kita yang hanya ingin menjual produknya juga nggak wajib merekrut siapa pun. Dari membeli produknya untuk kebutuhan kita sendiri kita akan menghemat belanjaan kita sebesar 23%. Kemudian buat yang berjualan akan mendapatkan keuntungan langsung 23% dari setiap produk yang dia jual. Jangan takut soal dipaksa merekrut ketika bergabung di Oriflame.

Namun merekrut menjadi wajib hukumnya jika ada yang ingin kita dapatkan. Seperti bonus uang bulanan atau tambahan hadiah lainnya. Tenang saja hadiah-hadiah sudah menanti buat yang melaksanakan perekrutan yang aktif. Setiap bonus yang didapatkan dengan merekrut bukan berasal dari uang pendaftaran bisnis Oriflame ya. Itu sebabnya uang pendaftarannya hanya 49.900. Bahkan kadang bisa gratis saat ada promo pendaftaran.

Jadi saya ulangi lagi pertanyaannya.
Apakah saya wajib merekrut member baru di jaringan saya di bisnis Oriflame?
- Sama sekali tidak perlu ketika pilihan yang kita inginkan adalah hanya mendapatkan harga produk murah atau hanya ingin mendapatkan keuntungan langsung dengan menjadi seller produknya.

+ IYA harus merekrut saat kita membutuhkan penghasilan yang lebih banyak, cash award, mobil, rumah, jalan-jalan keluar negeri gratis, dan masih banyak lagi hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan dengan mengembangkan jaringan kita yaitu caranya merekrut orang lain untuk bergabung di jaringan kita dan akan diajari semua langkahnya secara online baik oleh Oriflame atau jaringan d'BC Network.

Ada yang belum jelas?

Silakan hubungi 597B5B16 atau Whatsapp 085213626011 untuk pendaftaran bisnis Oriflame.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers