60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

1 April 2016

Bisnis Oriflame: Tanya Jawab (Bagian 1)



Bisnis Oriflame - Saya akan banyak sekali membuat masalah tanya jawab ini supaya saya tidak terlalu banyak menjelaskan tentang Oriflame secara langsung karena kadang penjelasannya sangat panjang dan tak bisa dijelaskan dalam waktu yang singkat. Apalagi untuk menjelaskan ke banyak orang sekaligus tentunya akan menyulitkan. Saya akan membagi bagiannya menjadi banyak bagian supaya setiap postingan fokus hanya pada satu masalah saja.

Pertanyaan yang paling sering saya dengar adalah 'kalau di Oriflame saya harus jualan ya?'. Benar sekali. Memang ketika kita bergabung di sebuah bisnis MLM yang harus dilakukan adalah menjual. Sama seperti bisnis konvensional lainnya. Semuanya berasal dari penjualan. Sebab ini MARKETING bukan arisan berantai.

Saya sendiri dulu hanya menjual sedikit produk kepada teman yang memang menyukai produk Oriflame juga. Sebab saya bergabung pertama kali karena saya ingin mendapatkan produknya dengna harga lebih murah. Apalagi kalau di katalog produknya sudah ada diskon tambahan. Akan sayang sekali membelinya dengan harga pelanggan jika saya bisa bergabung dan membayar dengan sedikit uang untuk mendapatkan diskon member atau konsultan yang tentunya jauh lebih murah.

Khusus untuk pengeluaran Oriflame saya jadi lebih hemat. Soalnya sekarang ini kita tentunya ingin mendapatkan harga produk yang lebih murah bukan?

Buat yang merasa ingin mendapatkan penghasilan di Oriflame harus ingat bahwa penjualan adalah nadinya bisnis ini. Nggak akan dapat apa-apa kalau tidak melakukan penjualan. Sekali lagi saya tegaskan bahwa teman-teman yang bergabung karena ingin mendapatkan penghasilan dari Oriflame harus (mau tidak mau) memang melakukan penjualan.

Terus nggak jualan gimana? Boleh nggak? Ya nggak ada yang maksa kita buat jualan kok. Bisnis ini milik kita sendiri. Mau dikembangin kita yang untung, nggak dikembangin ya nggak ada yang bakalan menangkap kita. Tapi memang pada akhirnya untuk mendapatkan keuntungan memang harus melakukan penjualan. Buat yang nggak mau jualan tetap boleh bergabung di Oriflame kok. Asal jangan nuntut soal bonus bulanan dan yang lainnya ya!

Cara jualan Oriflame gimana? Nanti saya akan buat postingan terpisah mengenai cara melakukan penjualan di Oriflame ya!

Pendaftaran bisnis Oriflame add BBM 597B5B16 (Bisnis Modal Kecil) atau Whatsapp 085213626011.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers