60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

7 April 2016

Bisnis Oriflame: Tanya Jawab (7)


Bisnis Oriflame – Pengembangan jaringan sangat baik dilakukan jika kita menginginkan penghasilan lebih banyak di Oriflame. Caranya dengan membantu orang lain untuk berada di posisi kita yang sekarang dan membuat mereka menghasilkan apa yang mereka butuhkan melalui Oriflame.

Bagaimana caranya?

Merekrut bukan hal yang mudah buat sebagian orang. Bagi saya sendiri merekrut itu wajib dilakukan supaya jaringan kita berkembang lebih pesat lagi. Bahkan akan sangat baik jika bisa membuat posisi kita meledak sampai akhirnya kita berada di posisi yang sudah kita targetkan atau sampai lebih? Sama baiknya ya!

Mendapatkan team atau orang yang mau bekerja sama di dalam bisnis Oriflame bisa dilakukan offline dan online. Bisa dengan hardselling atau softselling. Semuanya kembali ke kita. Setiap orang punya caranya masing-masing dan tak semua cara cocok untuk diterapkan oleh masing-masing orang.

Bagi saya sendiri, merekrut itu artinya kita mengajak orang lain untuk mengubah hidupnya. Coba gail potensi yang ada pada dirinya dan kembangkan hal tersebut untuk mencapai apa yang dia butuhkan. Intinya adalah kita membantu orang lain untuk sukses di Oriflame. Bukan seenaknya saja membuat target pada orang lain supaya kita yang menikmati hasilnya. Sebab pada akhirnya di Oriflame hanya orang yang aktif yang akan mendapatkan hasilnya.

Bukan orang yang paling duluan daftar ya. Jadi kapan pun kita daftar bukan waktu yang menentukan suksesnya kita. Tapi berapa banyak orang yang bisa kita bantu untuk membuat perubahan besar dalam hidupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers