6 April 2016

Bisnis Oriflame: Tanya Jawab (6)


Bisnis Oriflame – Memulai sebuah bisnis tentunya butuh modal. Bagaimana ketika teman-teman mendengar hal tersebut? Jadi pengen bilang ke orang yang ngajak teman-teman bisnis Oriflame bahwa teman-teman nggak punya modal? Yakin nggak punya modal? Sebab di Oriflame modalnya relatif lebih terjangkau. Buat pendaftaran normalnya 49.900. Bahkan tak jarang GRATIS dengan sedikit syarat yang bisa kita penuhi dengan mudah.


Semahal apa sih 49.900 untuk memulai sebuah bisnis yang potensi perkembangannya itu jutaan bahkan ratusan dan milyaran. Memang masih banyak orang yang nggak percaya dengan bisnis Oriflame yang bisa memberikan penghasilan yang melimpah ruah. Karena kebanyakan orang anti dengan MLM. Sebenarnya yang membuat MLM dicap jelek adalah banyak sekali scam atau money game yang mengatasnamakan dirinya sebagai MLM atau investasi dan segala macamnya yang ternyata tak lain dan tak bukan hanyalah money game yang ujung-ujungnya banyak yang uangnya hilang tanpa bekas.

Entah mengapa bisnis yang modal awalnya jutaan banyak dikejar orang sedangkan Oriflame tak jarang banyak yang nolak. Sekarang ini 49.900 beli kuota nggak sampai sebulan dah habis. Di Oriflame dengan memulai bisnis dan membayar 49.900 kita sudah akan mendapatkan akun Oriflame dan bisa memulai bisnisnya hari itu juga. Ilmu online marketingnya banyak sekali diberikan secara gratis. Modal lainnya adalah koneksi internet yang saya yakin sekali hampir setiap anak muda usia produktif punya koneksi internet di HP-nya.


 Katalog yang kita dapatkan dari Oriflame bisa kita sebar ke orang yang kita kenal untuk mendapatkan penjualan. Jika katalognya rasanya kurang, masih ada katalog online yang bisa kita share ke sosial media. Katalog online bisa kita dapatkan secara GRATIS. Masih ngerasa kalo Oriflame itu nggak mudah? Percaya deh, di Oriflame kita nggak hanya menghasilkan uang tetapi juga dapat banyak sekali ilmu baru yang bisa kita terapkan untuk membangun pribadi kita menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers