5 April 2016

Bisnis Oriflame: Tanya Jawab (5)


Bisnis Oriflame – Buat teman-teman yang baru bergabung di Oriflame dan tak pernah tahu bagaimana cara menghasilkan uang di Oriflame akan sangat kebingungan untuk memulai bisnis ini. Terutama buat teman-teman yang punya target mengumpulkan 100bp supaya dapat hadiah produk Welcome Program yang disingkat dengan WP.

Bagaimana caranya mengumpulkan 100bp di Oriflame?

Ada dua cara yang bisa kita lakukan supaya bisa mendapatkan target point 100bp setiap bulannya. Terutama tiga bulan pertama setelah kita bergabung sebab 3 bulan pertama ini ada hadiahnya. Hadiannya berupa produk yang bsia kita pilih atau ada juga yang sudah ditentukan sama Oriflamenya sendiri.

1. Memindahkan kebutuhan kita
Produk Oriflame itu banyak sekali merupakan produk yang setiap hari kita gunakan. Contohnya sabun, shampoo, skincare, make up, dan lain-lain. Jadi agak mustahil rasanya kita sendiri nggak butuh produk yang ada di Oriflame.

2. Jualan
Nah selain mendapatkan poin, dengan melakukan penjualan teman-teman bisa mendapatkan poin sekaligus keuntungan langsung sebesar 23% dari harga katalog. Semakin banyak melakukan penjualan keuntungan akan semakin banyak dan tentunya poin juga makin banyak. Jangan hanya terpaku pada 100bp, kalo memang memungkinkan untuk 200bp sekalian setiap bulannya akan jauh lebih bagus lho. Sebab ada keuntungan lain jika kita melakukan penjualan hingga 200bp.

Setiap produk yang dijual atau kita beli, ada poinnya. Nilainya Rp6.400 = 1bp. Jadi untuk mendapatkan 100bp kita melakukan penjualan paling tidak 600ribuan sebulan. Itu target sebulan ya teman-teman. Jika kita memang pengen jualan fokus pada satu produk carilah yang harga misalkan 60ribuan dan total poinnya satu produk itu 10bp. Artinya dengan menjual 10 produk saja kita sudah mendapatkan poin sebesar 100bp.

Jangan malu bertanya sama upline yang sudah manager independent Oriflame and up ya. Mereka nggak bakalan pelit bagi ilmunya kok. Malu bertanya sesat di jalan nanti.


 Mau bertanya pada saya? Silakan add BBM 597B5B16 ya! Atau Whatsapp 085213626011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers