7 Maret 2016

Model Tempat Cuci Piring


Tentunya anda pernah merasakan mecuci piring, terutama bagi anda seorang ibu rumah tangga. Untuk membuat kegiatan mencuci piring anda nyaman tentunya juga diperlukan tempat cuci piring yang nyaman juga agar anda betah dan nyaman ketika melakukan pekerjaan ini. Mungkin anda bisa membuat menjadi modern, klasik atau dari sisi bahannya bisa dengan keramik ataupun stainless. Yang jelas di tempat ini menjadi salah satu faktor juga yang membuat anda semakin nyaman berada di dapur. Banyak faktor lain juga yang dapat menghambat kelancaran acara memasak anda selain letak tempat cuci perabot dan piring ini. Seperti letak almari dapur, bahan pada almari dapur, letak bak sampah, letak kompor, dan masih banyak lagi yang harus anda perhatikan dalam menata letak perabot dapur anda.
Berikut model tata letak dan desain tempat cuci piring yang mungkin akan membantu anda dalam mencari ide untuk tata letak bak cuci piring di dapur anda. Jika anda menginginkan desain minimalis maka anda bisa memilih warna dapur yang senada misalnya warna hitam, abu-abu, dan putih. Dan untuk desain bak cucinya yang berbahan stainles steel atau alumunium yang mudah dibersihkan. Dengan begitu maka anda tidak akan terlalu disibukkan dengan kegiatan membersihkan bak cucian anda yang akan menghambat aktivitas memasak anda. Semakin dalam bak cuci anda tentunya juga meminimalisir cipratan air yang mengalir dari kran pada bak cuci piring tersebut. Buatlah bak cuci anda berada dekat dengan tempat menyiapkan bahan dan dekat dengan kompor anda. Karena selain simple, juga akan memudahkan anda ketika membutuhkan air saat memasak dan juga membuang air saat memasak juga.
Anda tentu tidak perlu khawatir dengan noda yang akan menempel pada perabot maupun tempat cuci anda karena ada alternatif ataupun solusi dengan cara cepat dan mudah. Hanya dengan menuangkan Sunlight pada bagian yang ternoda maka kandungan yang ada dalam komposisi sabun cuci perabot ini mampu mengangkat dengan cepat noda lemak ataupun yang lainnya. Dengan surfaktan yang merupakan zat aktif pembersih lemak ini berfungsi menurunkan tegananpermukaan air sehingga mampu melepas kotoran dengan cepat dan mudah. Lalu builder yang mendukung kinerja surfaktan maka semakin optimallah kinerja sabun cuci ini. Ada juga bahan tambahan lainnya yaitu filter yang merupakan bahan tambahan deterjen yang menambah keoptimalan daya cuci. Dan aditif yang merupakan suplemen untuk membuat produk lebih menarik seperti pewangi, pemutih, pewarna, dan yang lainnya.
Lantaan tampat ini merupakan temapt kebersihan, oleh karenanya anda juga perlu membersihkan tempat ini. Bila tidak anda rawat akan beresiko kepada menurunnya hobby anda berada di dapur, kuman dan bakteri yang ada dapat menyebar ke piring dan peralatan masak serta bau yang membandel dan juga menurunnya nilai investasi anda.
Semoga bermanfaat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers