29 Maret 2016

Hotel Murah di Singapore Tarif Kurang dari Rp200 Ribu Permalam




Anda sudah mulai bisa menjelajah wisata yang ada di Indonesia, hampir semua tempat sudah pernah Anda kunjungi, tak ada salahnya untuk melangkah lebih jauh ke luar negeri. Selain untuk menghabiskan waktu libur juga membuat kamu lebih terbuka dengan budaya baru yang akan ditemui nantinya, tak perlu jauh-jauh jika memang budget kamu terbatas, kunjungan ke negara Singapore bisa dicoba, keuntungan berlibur kesini adalah lokasinya yang dekat sehingga tak menghabiskan banyak biasa, kamu bisa berkeliling seluruh tempat mengingat kawasannya memang kecil dan akomodasi hotel murah di Singapore juga banyak.

Beberapa hal yang memang sering kali menguras biaya perjalanan adalah keberadaan penginapan untuk menginap dan juga biaya transport, semakin mahal lokasi membuat Anda harus keluarkan biaya yang lebih mahal, namun tidak jika kawasan masih seusai saja, bahkan kamu sekarang sudah dibebaskan pembuatan Visa, nah berikut ini ada beberapa daftar penginapan murah di Singapore dengan tarif permalam tak lebih dari 200 ribu rupiah, mana saja mereka simak informasinya berikut ini:

  1. Coziee lodge, kawasan yang satu ini menyediakan penginapan dengan kamar yang sangat terbatas yaitu 7 buah, jadi memang harus cepat jika ingin memesannya, kamar cukup luas dengan beberapa fasilitas, namun kebanyakan untuk kamar mandi umum, tetapi kamu juga dimanjakan dengan akses internet gratis, tarif permalam hanya 160 ribuan rupiah.
  2. Society backpackers hotel, sama seperti namanya kawasan penginapan yang satu ini memang dikhususkan bagi seorang backpacker yang tengah mencari harga paling murah yaitu 160 ribuan permalamnya.
  3. Kawan hostel, menginap di hostel adalah pilihan yang tepat untuk menghemat biaya, karena untuk satu kamar dapat dihuni oleh banyak orang, berada di kawasan little India, mereka tawarkan fasilitas seperti Wi-Fi gratis hingga dapur bersama, tarifnya 180 ribu rupiah permalam.

Segera dapatkan informasi lebih lengkapnya di Mister Aladin, sangat sulit mendapatkan hotel murah di Singapore apalagi dengan pergerakan rupiah yang tak pasti ini, sekali-kali memang tak ada salahnya kamu melangkah lebih jauh ke luar negeri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers