60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

16 Maret 2016

Cek Tarif Pengiriman di MyJNE Saja!




Pedagang tuh geraknya harus cepat. Meleset sedikit pelanggan bisa kabur. Apalagi kalau ketemu pelanggan yang nggak sabaran. Terutama soal tarif pengiriman. Padahal semuanya butuh proses kan ya. Teman-teman sering ketemu pelanggan yang nyebelin kayak gitu? Pas mau pesen cepet banget minta jawabnya. Terlambat sedikit nge-PING mulu, aish! Dagang memang butuh kesabaran tingkat tinggi. Apalagi kalau punya banyak sekali kegiatan yang makan energi. Energi hati. Eh itu dagang apa. Tapi beneran lho suka capek hati tuh pas bagian mau closing lalu nyangkut gara-gara pelanggan belum tahu berapa yang harus dikirim ke kita karena kita nggak bisa ngecek tarif pengiriman ke alamat yang bersangkutan.

Teman-teman yang menggunakan smartphone pasti sering nih mengalami yang seperti ini. Mau buka halaman website JNE susah banget. Padahal jaringan lancar jaya. Saya rasa banyak yang mengeluh soal ini sampai akhirnya JNE ngeluarin nih aplikasi khusus smartphone buat memudahkan kita semua bertransaksi secara online dan mengecek tarif pengiriman. Kadang sensitif banget lho teman-teman soal tarif ini. Bisa bahaya kalo salah kasih tarif.

Pengalaman saya tuh pernah saya kasih tarif seingat saya aja ternyata meleset. Disebut tarif reguler kemahalan. Terus kemurahan kalo dibilang one night service alias YES, Yakin Esok Sampai. Untuk memudahkan teman-teman pengguna setia JNE, sekarang sudah ada yang namanya MyJNE. Ini beneran gampang banget makenya. Nggak butuh tutorial. Buka langsung bisa makenya lho.

Nggak ada lagi tuh kelamaan nunggu loading halaman website JNE. Sekarang tinggal buka aplikasinya dan langsung bisa digunakan. Tarif pilihan akan muncul, mau pake yang mana silakan. Estimasi harinya juga jelas. Jadi teman-teman bisa memperkirakan tarif yang mana yang paling pas dengan estimasinya. Kalau mau cepet ya pake JNE YES aja.

 

Kayak saya nih ngecek tarif pengiriman paket ke kampung halaman di Jawai sana. Ternyata lebih murah dibandingkan dari Jawai ke Pontianak. Sekarang nggak bakalan stress lagi kalau ada pelanggan yang nggak sabaran pengen tahu berapa yang harus dia transfer ke kita. Kita juga tinggal screen shoot aja tarifnya supaya dia bisa milih mau pake pengiriman yang tarifnya berapa dan mau berapa lama sampai ke tempatnya.


Sudah pake MyJNE? Download di playstore aja! Gratis kok.


5 komentar:

  1. Saya sudah datang ke sini, membaca dan melakukan penilaian terhadap tulisan ini.
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut dalam GA yang kami adakan
    Semoga sukses yaaa ...

    Salam saya
    nh18

    BalasHapus
  2. My JNE emang membantu banget buat jualan online. Udah gitu aman banget lagi buat transaksi lewat My COD nya

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers