15 Maret 2016

Cek Resi dengan Mudah di MyJNE




Kalau teman-teman selama ini sering melakukan transaksi online entah itu sebagai pedagang atau pembeli jangan-jangan pernah mengalami masalah yang sama kayak saya. Cek resi susah banget di website JNE menggunakan smartphone. Padahal browsing yang lain kayaknya nggak ada masalah. Hanya buka halamannya JNE susah banget. Lama loadingnya. Eh pas sudah kebuka pun biasanya masih nggak bisa buat cek resi.

Jadinya kita nggak tahu paket kita sudah sampai di mana. Memang sih bisa dibuka di komputer kalo memang ngotot banget buat tahu paketnya di mana. Tapi masalahnya nggak semua orang bawa laptop ke mana-mana. Kayak saya yang bawanya HP doang gimana? Eh tapi sekarang kegalauan saya soal kesulitan ngecek resi sudah terjawab lho sama JNE. Mereka mengeluarkan aplikasi MyJNE yang oke banget.

Mengapa saya bilang OKE BANGET? Nih alasannya.
1.      Tinggal pasang di smartphone.
2.      Loadingnya cepet.
3.      Info paketnya juga jelas banget lho.

Nggak ada lagi tuh cerita bolak-balik nyalain PC cuman buat ngecek resi. DOANG. Aplikasinya juga gratis. Kalau gratisan pasti banyak yang suka. Hehehe... saya aja suka banget. Untuk cek resi juga gampang banget. Males ngetiknya? Bisa scan barcodenya kok. Tinggal tekan aja logo kamera yang dekat dengan baris pencarian.

Aplikasinya juga nggak banyak makan memori. Jadi jangan takut HP-nya bakalan kepenuhan memorinya. Terus musti log in nggak buat cek resi? Tenang kalo cuman cek resi tinggal masukin aja kodenya nggak perlu log in. Langsung keluar deh infonya.

Satu hal lain yang saya suka dari aplikasi ini tampilannya ramah di mata. Nggak bosen liatinnya. Apalagi saat discreenshoot dan dikirim ke pembeli. Kayaknya lebih meyakinkan dan gampang dibaca info hasil dari pencarian paket tersebut. Saya sih sudah pasang begitu tahu ada aplikasi ini. Soalnya saya butuh banget aplikasi MyJNE ini. Buat cek resi barang sudah sampai di mana. Terutama buat pelanggan yang sibuk nanyain resi. Nggak perlu lagi tuh kita fotoin resinya. Langsung screenshoot aja hasil pencariannya dan nama pengiriman dan penerima muncul deh di situ.

Asyik kan? Aplikasi wajib nih buat pedagang online!


1 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi nya ya, Mba. Problem yang sering kurasakan tuh di atas >.<

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers