23 Maret 2016

Cara Membersihkan Lemak yang Membandel pada Piring


Lemak yang membandel dipiring sangat lah menganggu, apalagi jika piring tersebut dibiarkan begitu saja lemak-lemak yang menempel pada piring tersebut lama kelamaan akan berkerak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap dan juga menghasilkan berbagai kuman yang bisa membawa penyakit bagi diri sendiri dan juga keluarga yang dicintai. Utnuk itu mencuci piring setiap sehabis makan merupakan kebiasaan yang perlu dilakukan dan diterapkan sejak dini kepada anak sehinga anak akan menjadi terbiasa, sehingga anak akan mencuci piring sehabis makan dengan sendirinya tanpa perintah dari anda sebagai orang tuanya.

Lemak yang membandel dipiring memang harus segera dilenyapkan, namun tidak semua sabun pencuci piring dapat menghilangkan lemak dengan baik, jika anda mengalami kesulitan dalam membersihkan lemak, anda jangan khawatir karena kini kita akan membahas mengenai cara membersihkan lemak secara cepat yang membandel pada piring. 

Sebelum memasuki cara atau langkah-langkah membersihkan lemak, sebelumnya anda perlu mengetahui bahwasanya hal yang paling penting dalam proses pembersihan lemak yaitu sabun cuci piring nya karena sabun cuci tersebut yang akan menentukan hasil dari cucian yang dihasilkan dari lemak yang menempel pada piring kesayangan anda. untuk itu sebaiknya anda menggunakan sabun sunlight yang telah teruji dan terpercaya sejak dahulu kala dapat membasmi lemak yang membandel dipiring.

Setelah memilih sabun cuci piring yang terbaik, langkah selanjutnya yaitu menyiapkan berbagai alat-alat yang dibutuhkan dalam mencuci piring seperti menyiapkan air bersih, sabun sunlight dan juga spons. Mula-mula ambil piring kotor kemudian  pisahkan setiap piring dengan lemak atau kotoran yang menempel pada piring, langkah selanjutnya usap piring menggunakan spons yang telah dipersiapkan sebelumbnya. Setelah itu bilas piring menggunkan air bersih sampai sisa sabun tidak lagi menempel pada piring, lakukan langkah demi langkah sampai seluruh piring kotor habis tercuci semuanya.

Demikian langkah-langkah atau cara membersihkan lemak secara cepat yang membandel pada piring, selamat bersih-bersih dan semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

2 komentar:

  1. Yang sering masih terasa lengket tuh lemak di piring plastik. Gimana tuh cara bersiinnya? :)

    BalasHapus
  2. Iya mbak bener harus pakai sepon soalnya saya juga kalo nyuci piring suka pake sepon mbak :)

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers