60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

22 Maret 2016

Cara Membersihkan Kloset yang Membandel

 

Untuk mempertahankan hidup dan kehidupannya seseorang membutuhkan makan dan minum, tak hanya manusia mahkluk hidup lainnya pun sama, seperti hewan dan juga tumbuhan pun perlu makan untuk melanjutkan hidupnya. Meskipun ada makhluk hidup yang bisa bertahan hidup tanpa makan dan minum sekalipun tetap saja jika tanpa makan dan minum tersebut terus berlanjut sampai berhari-hari maka daya tahan tubuh seseorang tersebut akan menurun, bahkan dalam keadaan yang parah bisa menimbulkan kematian.

Entah bagaimana caranya Tuhan sedemikian rupa menciptakan serta mendesain makhluk hidup terkhusukan manusia sehingga dapat berfikir menggunakan otak nya. Karena dikaruniai akal inilah kemudian manusia berbeda dengan mahkluk yang lain. 

Setelah mengkonsumsi makan dan minum kemudian terjadi sistem metabolisme dalam tubuh manusia, sehingga makanan yang telah dimakan tersebut teruraikan, sebagian makanan yang tidak bermanfaat oleh tubuh akan dikeluarkan kembali. Karena menusia memiliki akal kemudian manusia menciptakan tempat pembuangan sisa makanan atau fases manusia yang diberi nama kloset.

Tempat ini dijadikan sebagai tempat pembuangan fases atau kotoran manusia, jika berkata masalah kotoran artinya tempat tersebut berarti kotor dan berbau. Oleh sebab itulah kita perlu menjaga kebersihan tempat tersebut agar tetap bersih dan jauh dari kuman, karena kuman tersebut bisa menularkan berbagai penyakit yang membahayakan kesehatan dan juga tubuh manusia.

Berikut beberapa cara untuk membersihkan kloset yang bisa anda terapkan dirumah. Hal pertama kali yang perlu dilakukan untuk membersihkannya yaitu  dengan menyiapkan alat-alat kebersihan, seperti sikat, sabun yang didalamnya mengandung anti bacterial yang dapat membunuh kuman yang membandel yang sering menempel pada tempat pembuangan fases tersebut. Terlebih jika wc anda terdapat kerak yang membandel, maka itu diperlukan tenaga ekstra untuk membersihkannya bisa melalui cara dengan cuka yang disiram kepermukaan wc kemudian dibiarkan sesaan lalu disikat. Hal ini bisa menghilangkan kerak yang membandel yang timbul pada WC anda.

demikian informasi mengenai cara membersihkan kloset yang membandel, jika anda masih merasa ada yang mengganjal, anda bisa mencari informasi lainnya mengenai kebersihan pada situs cleanpedia, disana anda akan diberikan berbagai informasi mengenai kebersihan yang belum diketahui sebelumnya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers