60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

27 Maret 2016

Bye Bye Kuota, Hello Smartfren

Sudah lama. Sudah lama sekali rasa semenjak saya kehilangan paket internet yang unlimited. Sedih? Lebih ke bimbang rasanya. Bingung juga antara kebutuhan paket data yang tak terbatas alias tak bisa saya rem kadang. Saya benar-benar merindukan jaringan internet yang mumpuni dengan kuota yang unlimited. Ah entah kapan. Itu sebelum saya bertemu dengan kekasih saya yang sekarang ini setia menemani saya di mana pun dan kapan pun.

Smartfren Andromax R2. Awalnya saya sebenarnya agak ragu untuk menggunakannya karena saya cukup malas menambah nomor baru lagi. Selama ini saya selalu menggunakan kartu GSM dan tentunya menggunakan HP yang bisa digunakan berinternetan ala GSM. Saya juga tadinya tak mengetahui banyak tentang paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren ini.

Sampai akhirnya beberapa waktu lalu Smartfren meluncurkan jaringan 4G mereka di Pontianak, Kalimantan Barat. Saya termasuk satu di antara blogger Pontianak yang beruntung diundang. Mengapa beruntung? Karena saya nggak perlu capek-capek cari info mengenai paket apa aja yang tersedia sampai apa saja kelebihan yang bisa saya dapatkan jika menggunakan Smartfren.

Saya baru tahu kalau smartfren punya paket unlimited yang saya butuhkan selama ini. Bahkan paketnya itu satu set dengan androidnya yang super keren. Gimana nggak keren coba, selama ini smartphone dengan spesifikasi yang serupa harganya paling tidak 3juta ke atas. Bahkan Andromax R2 ini punya RAM yang lebih tinggi dari smartphone yang saya gunakan sebelumnya. Jadi tidak sulit memenuhi kebutuhan saya bekerja melalui smartphone.

Paling penting sih sebenarnya paket unlimitednya itu. True Unlimited lagi. Padahal sebelumnya kita tahu belum ada paket internet yang menghapus soal penggunaan wajar yang harus kita patuhi dan jika melebihi pemakaian wajar kecepatan akan diturunkan. Beda dengan paket yang ditawarkan oleh bundling Smartfren Andromax R2 ini.

Sudah nggak ada batas kuota lagi yang perlu saya pikirkan dan saya bebas mau browsing atau streaming sepuasnya. Inilah paket internet yang saya butuhkan selama ini. True unlimited dari Smartfren. Bye bye kuota!



aaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers