60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

24 Maret 2016

Blogwalking!


Sudah lama sekali nggak blogwalking. Padahal sebenarnya sangat perlu dilakukan buat menambah teman baru. Dapat banyak informasi berharga juga, ya setidaknya jangan baca blog yang nyinyir sama orang lain. Baca aja yang punya informasi yang kita butuhkan. Blog saya? Dulu mungkin punya banyak waktu untuk ngomentari kehidupan maya orang atau sekadar nyinyir aja dengan hal-hal yang tak begitu penting untuk dikomentari. Ah sayang sekarang sudah banyak yang harus diprioritaskan sehingga mau nggak mau ada yang dihilangkan dari jadwal harian.

Seperti blogwalking itu juga sekarang hanya kadang saya lakukan. Itupun jarang meninggalkan komentar. Sekadar baca aja informasi yang ada. Syukur-syukur informasinya shareable secara positif. Nggak kebayang kalo isinya negatif tapi dishare banyak orang. Makin banyak deh yang akan terinfeksi dengan hal negatif tersebut.

Saya juga sudah lama sekali nggak nulis fiksi. Padahal dulu selalu nulis dalam sebulan itu ada aja fiksi yang saya tulis. Sekarang sudah banyak review yang ditulis dan kebanyakan bukan makanan. Ahahaha padahal pengennya lebih banyak menulis lagi tentang makanan. Akan segera saya lakukan ya. Punya akan memang akan membuat jadwal kita yang awalnya agak berantakan semakin berantakan. Semua hal harus sinkron dengan jadwal sang bayi.

Di blog saya sekarang juga sudah mulai ada yang meninggalkan komentar lagi semenjak kotak komennya saya buka. Semoga saja komentar yang datang tak membuat saya menjadi menutup kotak tersebut kembali. Semoga. Soalnya malas aja buka tutup. Kalo mau buka ya buka, tutup ya tutup. Gitu. Kesannya plin-plan kalo buka tutup kan? Walaupun bebas aja sih, mau dibuka tutup.

Keteteran banyak tulisan juga keliatan banget sekarang. Saya harus mengakui bahwa saya memang bukan wonderwoman yang bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Eh itu multitasking deh bukan wonderwoman. Ya pokoknya gitu deh. Sekarang yang saya rasakan sih saya lebih bisa berbicara lagi dengan diri saya sendiri. Saya merasa agak waraslah. Meningkat sedikit kewarasannya dibandingkan sebelumnya.


Melahirkan banyak mengubah saya. Banyak banget. Semoga blogwalking juga membuat saya berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

1 komentar:

  1. Saya besok kalau udah punya anak gitu juga gak ya? Padahal belum punya anak aja angin-anginan blogwalkingnya. hehe

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers