23 Februari 2016

Sepertinya Saya Butuh Jilbab Baru


Saya bukan pengoleksi barang sih sebenarnya. Rata-rata barang yang saya punya saya beli karena saya butuh. Bukan buat koleksi. Soalnya saya orangnya sangat berantakan. Nggak pinter ngerapiin barang. Percuma aja punya barang koleksi kalo nggak bisa disusun dengan baik di kamar kan? Apalagi kalau punya banyak waktu luang saya lebih suka belajar, entah itu dari buku atau internet.

Tapi melihat pekerjaan saya sekarang melibatkan foto diri sendiri alias selfie, saya sepertinya butuh jilbab baru nih. Itu lho jilbab yang lagi ngehits. Jilbab monochrome. Lucu sih warnanya hitam putih gitu. Selama ini jilbab saya warnanya ya semarak. Walaupun polos warnanya biasanya memang ngejreng. Nggak terlalu suka pake yang sendu warnya. Lebih suka lagi kalau banyak bunga-bunganya.

Eh tapi liat-liat lapak orang yang dagang jilbab monochrome ternyata bagus juga ya. Pasti ini konspirasi dari selebgram yang memamerkannya di akun mereka. Mereka mah cantik-cantik ya, mau pake jilbab apa pun bawaannya enak diliat. Hahahaha...

Saya biasanya sih sudah cukup dengan jilbab yang saya punya sekarang. Tapi kalau selfie pake jilbab yang sama lagi kayaknya gimana ya? Kode minta endorse banget nih kayaknya. Kayak nggak ganti kerudung aja gitu atau kayak foto kemaren-kemaren jadinya. Beda cerita dengan baju yang lebih sering nggak kelihatan sih kalau saya selfie. Tapi tetep ya butuh baju baru juga kalau ukuran tubuh yang agak membengkak. Maklumlah makannya juga nggak terkontrol banget selama menyusui.

Kalau nggak karena kebutuhan bisnis sekarang sih saya nggak bakalan sering selfie. Apalagi sekarang pipi makin bengkak. Jadinya agak kurang pede selfie tiap hari. Kayak minggu ini nih, dah berapa hari nggak ada selfie lagi padahal saya perlu banget memamerkan hasil dari produk perawatan kulit yang saya gunakan. Apalagi dulu kulit saya kusam dan berjerawatan. Pastinya dengan memperlihatkan hasilnya sekarang di wajah saya menjadi bukti bahwa produk yang saya gunakan sangat bagus kualitasnya. Karena kebanyakan iklan kan hanya ngasih janji tapi buktinya nggak ada. Beda cerita kalau kita dagang sambil ngasih bukti yang sebenarnya bukan? Ah kalau ngomongin soal produk perawatan yang akhirnya mengembalikan kulit saya yang dulu pernah rusak karena krim abal-abal kiloan tulisan kali ini bakalan panjang banget.

Teman-teman punya rekomendasi nggak jilbab monochrome yang kualitas oke dan harganya bersaing? Boleh tinggalkan di kotak komen ya siapa tahu saya tertarik beli sama mereka. Atau jangan-jangan teman-teman sendiri dagangannya jilbab monochrome ayo sini merapat.


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers