60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

4 Februari 2016

Satin Lipstik untuk Acara Formal


Dulu waktu kecil nggak pernah kebayang lho bakalan kayak sekarang. Jadi sering make up. Bahkan hanya untuk kuliah tetap menggunakan make up. Walaupun saya juga nggak malu kalau harus keluar rumah tanpa make up. Malah suami yang sering perhatian kalau saya nggak pake make up ke mana-mana. Paling nggak lipstik sih yang saya kenakan. Soalnya kalau nggak pake kadang wajah saya terlalu pucat. Kadang ada yang suka nanya apa saya lagi sakit saat nggak pake lipstik sama sekali.

Khusus untuk acara formal saya senang sekali menggunakan satin lipstik. Karena hasilnya memang bagus banget. Sekarang sudah banyak sekali sih produsen yang menyediakan satin lipstik. Begitu juga dengan Oriflame. Ada tuh yang namanya Power Shine Satin Lipstick. Ini lipstik keren banget kalo diaplikasi ke bibir. Nggak bikin bibir kaku atau terasa berat. Sebenarnya sih semua lipstik Oriflame memang ringan banget di bibir.

Khusus untuk Satin Lipstik menurut saya sih memang paling cocok dikenakan saat acara formal atau memang ada acara khusus di luar. Tampilannya di bibir oke banget. Nggak bakalan nyesel kalau punya satu lipstik satin di rumah.

Saya sendiri mengoleksi beberapa jenis lipstik dengan warna yang sangat kontras sebab ini bisa menjadi bahan untuk uji coba mendapatkan warna yang baru. Karena kadang kita sulit banget lho menemukan lipstik yang warnanya benar-benar sesuai dengan bibir kita. Apalagi untuk yang kulitnya sawo matang kayak saya. Ada lipstik yang kita suka eh malah pas dipake ternyata jadinya aneh di muka. Ada juga yang kita nggak suka tapi terlihat lebih cocok.

Kayak beberapa teman saya ada yang takut banget punya lipstik merah menyala. Padahal sih triknya biar warnanya nggak terlalu merah bisa digabungkan dengan lipstik yang warnanya lebih muda. Mau lebih merah atau muda tinggal ditambah saja yang mana yang sesuai. Beda cerita dengan yang berkulit putih ya. Warna lipstik apa saja cocok-cocok aja. Apalagi kalau memang bibirnya bentuknya sudah pas. Bakalan nggak kesulitan mau lipstik yang mana aja.

Teman-teman cerita dong suka pakai lipstik apa biasanya? Atau ada nih yang masih ragu-ragu mau menggunakan lipstik di acara khusus atau formal? Tanya suami dulu kali ya? Kalau suami bolehin ya nggak ada salahnya dandan biar dia tambah senang kan?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers