29 Januari 2016

Yuk Hemat Pemakaian Watt Mesin Cuci


Mesin cuci merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pencucian. Kapasitas watt mesin cuci biasanya beraneka ragam, tergantung berat pakaian yang akan dicuci. Diantara kapasitas yang dimiliki oleh mesin cuci adalah sebagai berikut:
  1. Kapasitas 6kg untuk 250 Watt
  2. Kapasitas 7kg untuk 350 Watt
  3. Kapasitas 8kg untuk 450 Watt
  4. Kapasitas 9kg untuk 550 Watt, dst.

Dalam hal memilih mesin cuci yang baik adalah yang memiliki tingkat kapasitas Watt yang tinggi. Seringkali kita mengabaikan kapasitas Watt pada mesin cuci. Padahal, pada mesin cuci yang memiliki tingkat Watt yang rendah biasanya memiliki sifat cepat rusak sehingga dalam penggunaannya tidak teratur dan bisa membuat pemborosan energi.
Memilih watt mesin cuci yang tinggi merupakan hal yang perlu diperhatikan dan sangat penting untuk penghematan energi, mesin cuci tidak mudah rusak, serta ramah lingkungan dan tidak menghabiskan banyak uang. Memakai detergen rinso juga merupakan hal yang penting apalagi rinso terbukti detergen yang ramah lingkungan dan tidak membuat mesin cuci menjadi cepat rusak. Selain cepat menghilangkan kuman membandel pada pakaian, rinso juga terbukti aktif mempercepat pencucian sehingga Watt yang digunakan juga tidak terlalu tinggi penggunaannya dan otomatis bisa menghemat energi.
Sekarang musim hujan telah tiba. Dengan datangnya musim hujan ini, pasti menghambat pengeringan dalam pencucian. Salah satu cara ternaik yang digunakan untuk melakukan pencucian adalah menggunakan mesin cuci. Mesin cuci sekarang banyak dicari orang, salah satu penyebabnya adalah karena mesin cuci ini memiliki kemampuan untuk memeras dan mengeringkan baju dengan sangat baik dibandingkan saat kita menggunakan tangan manual. Memilih Rinso sebagai detergen sangat cocok bagi anda yang menggunakan mesin cuci. Dengan banyaknya pakaian yang menumpuk sehingga kalau kita mencuci pasti noda dan kuman yang ada pada pakaian masih tertinggal. Dengan menggunakan Rinso, pakaian yang kita cuci akan menjadi harum dan bersih dari kuman dan kotoran. Selain itu, dengan menggunakan Rinso, resiko kerusakan pada mesin cuci juga bisa diatasi karena bisa menstabilkan daya watt mesin cuci.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers