60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

11 Januari 2016

Sentuhan Ujung Jari di Huawei G8


Pas lagi browsing, cari-cari info tentang smartphone terbaru (lagi kepikiran mau ganti henpon baruuuuu nih!), di Google banyak banget keluar tentang Huawei G8. Sempet heran juga sih soalnya selama ini cuma tau Huawei itu modem atau BTS, dan nggak pernah tau kalo punya produk smartphone. Sempet nggak tertarik juga karena Huawei ini kayaknya henpon Cina gitu hahaha... Tapi, akhirnya nerusin ceki-ceki juga karena tampilannya kece.





Eh ternyata, produk smartphone Huawei itu sebelum masuk ke Indonesia, sudah dipasarkan ke Eropa lho, dan sukses pula! Okeh...makin tertarik, ternyata Huawei ini bukan sekedar henpon Cina.


Yang bikin kesengsem adalah teknologi fingerprint 2.0.

Teknologi ini adalah teknologi sentuh dan merupakan generasi kedua dari single-touch fingerprint reader dengan sensitivitas dan kecepatan rekognisi tinggi yang memudahkan pengaksesan berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan ujung jari pada panel belakang smartphone.

Jadi, fingerprint sense 2.0 bisa membaca sidik jari dari arah mana pun hingga 360 derajat. Tetap bisa mengenali bahkan saat sidik jari tangan kita dalam keadaan basah.


Lalu apa fungsinya fingerprint sense 2.0 ini sih?

Dengan adanya sensor ini, kita bisa mengakses segala macam aplikasi di smartphone. Dari mengangkat panggilan telpon, kamera untuk selfie, dan juga mengakses kontrol notifikasi. Fingerprint ini juga memungkinkan untuk unlock henpon secara cepat, hanya dalam 0.5 detik!



Tahu nggak keuntungan dari teknologi ini? Smartphone jadi lebih aman, dan akan sulit diakses oleh orang lain karena cuma bisa membaca sidik jari kita.
Huhuhu, makin ditulis, makin bikin mupeng! Paling bener sih, buat mengenal lebih dalam emang musti dicobain sendiri ya. Yang mau beliin saya Huawei G8 ini, saya anggep jadi sodara sendiri deh :) PM yah, hehehe. Psstt...yang masih pingin tahu, coba browsing sendiri ya di Google.








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers